Lowongan Kerja Management Trainee PT KB Finansia Multi Finance

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT. KB Finansia Multi Finance (Kreditplus) membuka lowongan pekerjaan posisi Management Trainee. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Lowongan kerja PT. Finansia Multi Finance (Kreditplus) yang kami informasikan di bawah bersumber dari official Jobstreet PT. Finansia Multi Finance (Kreditplus). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT. Finansia Multi Finance (Kreditplus) adalah perusahaan yang bergerak di dalam bidang pembiayaan sejak tahun 1994 dan memperoleh ijin usaha dari Menteri Keuangan (sekarang Otoritas Jasa Keuangan) berdasarkan surat No.460/KMK.017/1994 tanggal 14 September 1994.

Sejak 1994 PT. Finansia Multi Finance mendirikan brand Kreditplus dengan fokus pelayanan pembiayaan motor, mobil, dan peralatan berat. Dalam waktu 24 tahun ini, perhatian utama Kreditplus adalah memenuhi kebutuhan dan kenyamanan nasabah dalam menggunakan layanan kami. Untuk memenuhi kedua hal tersebut, mulai dari 2014 Kreditplus telah mulai proses digitalisasi dengan tujuan menjadi penyedia layanan digital finance terbaik di Indonesia.

Proses digitalisasi dimulai Kreditplus dengan membangun kerjasama dengan website e-commerce sebagai payment gateway. Kemudian Kreditplus membuat sistem pengajuan kredit secara digital dengan inovasi E-Form. Saat ini Kreditplus sedang membangun ekosistem terintegrasi agar dapat menyediakan layanan bagi nasabah yang dapat digunakan secara Mudah, Cepat dan Aman. Dalam ekosistem terintegrasi tersebut nasabah dapat melakukan pengajuan kredit hingga pembayaran angsuran terakhir dari mana saja, kapan saja.

Inovasi terbaru Kreditplus adalah plafond Kreditmu dimana nasabah terpilih dapat mengajukan kredit limit yang dapat digunakan seperti kartu kredit di toko dan website mitra Kreditplus. Kreditmu memudahkan akses kredit tanpa kartu kredit, dan seluruh proses dapat dilakukan secara digital.

Untuk lebih meningkatkan kepercayaan konsumen, pada tanggal 3 Juli 2020, PT Finansia Multi Finance bergabung dengan KB Kookmin Card, bagian dari Group Finansial terbesar di Korea Selatan dan berganti nama menjadi PT KB Finansia Multi Finance. PT KB Finansia Multi Finance berharap semakin dikenal di masyarakat luas dan menjadi perusahaan pembiayaan yang terdepan di Indonesia.

Info selengkapnya tentang PT. KB Finansia Multi Finance (Kreditplus) bisa kamu akses melalui www.kreditplus.com. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Info Lowongan Kerja Management Trainee PT KB Finansia Multi Finance

Update : 17 April 2022

Management Trainee adalah Program Akselerasi untuk menjadi leader di dalam organisasi perusahaan. Dengan program yang berbasis kompetensi serta bimbingan langsung dari Management dan Mentor professional. Trainee akan memiliki kesempatan yang sangat besar untuk meningkatkan potensi yang dimiliki untuk dapat mencapai di level Supervisor dan Managerial serta memberikan kontribusi kepada perusahaan.

Kualifikasi:

•Lulusan baru, S1 semua jurusan.
•IPK minimal 3.00
•Lulusan Baru / Pengalaman kerja maksimal 1 tahun dipersilahkan melamar
•Bersedia untuk penempatan seluruh Indonesia.
•Aktif dalam berorganisasi

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR :







CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Management Trainee di KB Finansia Multi Finance, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL