Segera! - Lowongan Kerja Admin Personalia Wings Group (PT Sayap Mas Utama)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!




Bulan ini, Wings Group Indonesia (PT Sayap Mas Utama)  membuka lowongan pekerjaan posisi Admin Personalia. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari akun Linkedin Ibu Sharen Vionna,  Talent Acquisition di Wings Group Indonesia (PT. Sayap Mas Utama). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi

WINGS adalah salah satu perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods) terbesar dan terus berkembang di Indonesia dengan lebih dari 50 merek ternama nasional seperti : So Klin, Daia, Nuvo, Mie Sedaap, Top Coffee, Floridina, dan sebagainya. 

PT Sayap Mas Utama membuka kesempatan berkarir di WINGS sebagai Administrasi Staff, Pengawas Gudang, Personalia, dan PJT IPAK Area Banten dan Jawa barat

Sebagai langkah awal, silakan siapkan CV terbaru untuk diunggah dan isi data diri Anda secara lengkap. Hindari kesalahan penulisan.

Hati-hati penipuan! 

Wings Group tidak pernah memungut biaya apapun selama proses rekrutmen (travel, akomodasi, administrasi, dan sebagainya).

We're Hiring!!!

Wings Group Indonesia (PT Sayap Mas Utama) adalah salah satu perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods) terbesar di Indonesia. PT Sayap Mas Utama telah menyediakan produk berkualitas tinggi dan terjangkau selama lebih dari 73 tahun. PT Sayap Mas Utama memiliki beberapa produk unggulan seperti; So Klin, Daia, Nuvo, Mie Sedaap, Top Coffee, dll.

Saat ini PT Sayap Mas Utama sedang mencari kandidat untuk posisi sebagai berikut: Admin Personalia Kualifikasi:
1. Pendidikan D3/S1 dari jurusan apapun, minimal IPK 3.00 (dari 4.00) 2. Freshgraduate diperbolehkan untuk mendaftar 3. Fasih dalam Ms. Office (Excel dan Word) 4. Siap bekerja dengan sistem Shifting (2 Shift) 5. Bersedia ditempatkan di area Jawa Barat atau Jabodetabek. Daftarkan diri Anda dengan mengisi link berikut :

Untuk info yang lebih lengkap silahkan kunjungi link sumber dj bawah (Linkedin).

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Sayap Mas Utama, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL