Bank BCA Syariah Development Program (Account Officer)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Bank BCA Syariah membuka lowongan pekerjaan posisi BCA Syariah Development Program (Account Officer). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari akun Linkedin Ibu Sarah Sakinah, HRD staff di PT. Bank BCA Syariah. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT. Bank BCA Syariah berdiri dan mulai melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah setelah memperoleh izin operasi syariah dari Bank Indonesia berdasarkan Keputusan Gubernur BI No. 12/13/KEP.GBI/DpG/2010 tanggal 2 Maret 2009 dan kemudian resmi beroperasi sebagai bank syariah pada hari Senin tanggal 5 April 2010.

Komposisi kepemilikan saham PT Bank BCA Syariah adalah sebagai berikut :

- PT Bank Central Asia Tbk.: 99.9999%
- PT BCA Finance : 0.0001%

BCA Syariah mencanangkan untuk menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia sebagai bank yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran, penghimpun dana dan pembiayaan bagi nasabah bisnis dan perseorangan.

Info Loker Bank BCA Syariah Development Program (Account Officer) 

Update : Oktober 2022

Description:

BCA Syariah Development Program merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan bagi calon Karyawan yang akan dididik secara komprehensif, dalam area bisnis maupun operasional. Program pengembangan ini memberikan kesempatan percepatan karir bagi para lulusan universitas yang terpilih mengikuti program kami. Melalui program pengembangan ini kami bertujuan menciptakan individu yang kompeten dan berpotensi sebagai calon pemimpin kami di masa depan yang mampu membangun BCA Syariah menjadi institusi keuangan syariah yang unggul. Melalui program pengembangan ini, setiap peserta akan diberikan kesempatan untuk mempelajari hal-hal baru dalam lingkup industri finansial, memahami ketentuan dan regulasi perbankan serta merasakan secara langsung bagaimana bisnis perbankan dijalankan dengan menerapkan prinsip kepatuhan serta regulasi yang berlaku.

Program ini menerapkan prinsip pengembangan yang mengkombinasikan pembelajaran melalui pengalaman, pembelajaran dalam kelas dan pembelajaran melalui orang lain. Bagian terbesar dalam program pengembangan ini akan didapat melalui kegiatan On the Job Training (OJT) dimana setiap peserta akan diarahkan dan didampingi oleh para Mentor yang handal dan berpengalaman dalam bidangnya.

Kualifikasi:

•Pendidikan minimal S1 / S2 semua jurusan
•Fresh graduate / pengalaman maksimal 1 tahun
•IPK minimal 3.00 untuk lulusan S1 dan 3.25 untuk lulusan S2
•Usia maksimal 26 tahun
•Bersedia menjalani ikatan dinas setelah masa pendidikan
•Bersedia menjalani pendidikan selama 1 tahun di Jakarta
•Memiliki pengalaman berorganisasi
•Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi tinggi, menyukai tantangan dan memiliki kemampuan memimpin
•Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office

Kirimkan Lamaran dan CV melalui email:

[email protected]

Subject: BDP AO - Nama - Domisili

*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi


CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan. 

𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝗯𝗮𝗴𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗶𝗻𝗳𝗼 𝗹𝗼𝗸𝗲𝗿 𝗶𝗻𝗶 𝗸𝗲 𝗿𝗲𝗸𝗮𝗻 - 𝗿𝗲𝗸𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗺𝗲𝗺𝗯𝘂𝘁𝘂𝗵𝗸𝗮𝗻 𝘆𝗮 🙏

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja BCA Syariah Development Program (Account Officer), Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL