Lowongan Kerja Lulusan Baru - MT Asuransi Astra

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Asuransi Astra Karir - Bulan ini, PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) membuka lowongan pekerjaan posisi Management Trainee (MT). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari official Jobstreet PT Asuransi Astra Buana, Link untuk melamar ada di bawah. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Sekilas tentang PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra)

PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi konvensional dan syariah untuk kendaraan bermotor, kesehatan dan usaha komersial.

Pada akhir tahun 2017, portofolio bisnis Asuransi Astra terdiri dari 54% pada segmen kendaraan bermotor, 31% pada usaha asuransi komersial dan sisanya 15% merupakan kontribusi dari bisnis asuransi kesehatan.

Asuransi Astra memiliki jaringan distribusi nasional dengan 27 kantor cabang didukung dengan 44 unit layanan dan Garda Center. Asuransi Astra melengkapi jaringan cabang dengan inovasi layanan yang mengoptimalkan kualitas komunikasi dan interaksi dengan pelanggan. Perkembangan teknologi dan gaya hidup masyarakat kini menjadi dorongan bagi Asuransi Astra untuk berkonsentrasi pada inovasi layanan dengan platform digital yang memberikan jangkauan layanan serta potensi penetrasi pasar yang maksimal.

Info Lowongan Kerja Management Trainee (MT) Asuransi Astra

Deskripsi Pekerjaan

We challenge all brilliant individuals to join our Management Trainee program!

You'll get a chance to get through a series of first class comprehensive learning program and will be developed to be a future leaders.

Management Trainee Graduates will be further challenged to develop our business on all fronts.

We're looking for ideal candidates, with qualifications :

•Holds at least Bachelor's Degree of ANY MAJOR
•Strong Leadership Potentials
•Placement will be at Asuransi Astra Head Office, Jakarta Selatan
•Passionate about creating improvements in a fast paced and dynamic working environment
•Strong interpersonal & presentation skills
•Eager to be developed in all lines of business at Asuransi Astra

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR >> 


CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Management Trainee (MT) di PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra), Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL