Lowongan Kerja Lulusan Baru - ODP Warehouse Leader Anteraja

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Anteraja membuka lowongan pekerjaan posisi Operation Development Program (Warehouse Leader). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official website karir Anteraja (rekrutaja.anteraja.id). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Anteraja, Jasa Pengiriman Yang #PastiBawaHepi

Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas, Amanah (“SATRIA”) menjadi pedoman Anteraja agar menjadi jasa pengiriman yang selalu memberi kebahagiaan bagi semua orang. Mengandalkan teknologi terbaik dengan menerapkan SATRIA secara konsisten, Anteraja berdedikasi melayani pengiriman ke kota-kota besar di Indonesia.
Karena hepi itu gampang, maka Anteraja terus berusaha mengurangi kesulitan dalam urusan mengirim paket agar #pastibawahepi untuk semua! Kamu cukup pesan dari manapun tanpa repot ke gerai, paketmu akan Satria antarkan tanpa minimum! Itu belum seberapa, masih banyak pengembangan yang Anteraja lakukan. Suka belanja online? Anteraja juga tersedia di Tokopedia dan Blibli.

Info Loker Operation Development Program (Warehouse Leader) - Anteraja (PT. Tri Adi Bersama)

Deskripsi

Operation Development Program (Warehouse Leader) adalah program standarisasi pengembangan selama 6 bulan yang nantinya akan menghasilkan Warehouse Leader Operation di Anteraja/Titipaja.

Persyaratan

•Usia maksimal 27 tahun
•Min. pendidikan lulusan S1/D3 dari jurusan apapun
•Terbuka untuk fresh graduate
•Memiliki pengalaman 1-2 tahun di bidang logistik/pergundangan menjadi nilai tambah
•Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa berpikir yang baik
•Siap untuk ditempatkan di berbagai daerah di Indonesia

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

Link Lamar : πŸ”— rekrutaja.anteraja.id

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Operation Development Program (Warehouse Leader) di Anteraja, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL