Informasi Lowongan Kerja Lulusan Baru di Bank BCA - BERBAGAI POSISI

PENTING : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO LOKER BANK BCA LULUSAN BARU - Bulan ini, Bank BCA membuka lowongan pekerjaan berbagai posisi untuk lulusan baru (S1). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Website Official Karir Bank BCA (karir.bca.co.id). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum.

Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis. Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.

Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, kami akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.

Info selengkapnya tentang Bank BCA bisa kamu akses melalui www.bca.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Informasi Lowongan Kerja Bank BCA untuk Lulusan Baru Semua Jurusan

1. Management Development Program (MDP)

Posisi Pekerjaan : Program

Program Preview:

BCA menantang para lulusan baru yang berkualitas untuk bergabung dalam Management Development Program (MDP). 

Selama 1 tahun masa pendidikan, Anda akan mendapatkan pengetahuan yang mendalam mengenai perbankan (operasional, pemasaran, analisa, dll). Pembelajaran yang terbaik serta para mentor pilihan akan mendampingi serta mempersiapkan Anda selama pendidikan untuk menjadi profesional yang unggul di era revolusi industri 4.0. 

Persyaratan:

1. Senang belajar dan menyukai tantangan
2. Memiliki jiwa kepemimpinan, serta memiliki interpersonal dan komunikasi yang baik 
3. Tertantang untuk ditempatkan di berbagai area di Indonesia, sesuai kebutuhan perusahaan
4. Terbuka untuk lulusan baru
5. Minimal pendidikan S1
6. IPK minimal 3.00 (S1) / 3.25 (S2)
7. Usia maksimal 24 tahun (S1) / 26 tahun (S2) 

2. Relationship Officer (RO)

BCA turut berperan penting dalam kemajuan perekonomian negara dengan memberikan dukungan finansial bagi masyarakat khususnya nasabah. Untuk mewujudkan kepercayaan penuh nasabah, BCA senantiasa memberikan dukungan finansial bagi nasabah melalui solusi-solusi perbankan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Untuk itu lah Relationship Officer BCA berperan untuk memastikan nasabah mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah termasuk melakukan analisa kelayakan kredit bagi calon debitur.

BCA mempersiapkan program pelatihan yang intensif selama 1 tahun agar para Relationship Officer dapat menjalankan perannya dengan optimal. Lulusan Program Relationship Officer akan di angkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA. Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Persyaratan :

1. Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
3. Usia maksimal 24 tahun
4. Memiliki minat terhadap kewirausahaan dalam dunia kerja
5. Memiliki kemampuan analisa yang baik
6. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
7. Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
8. Mampu bekerja dibawah tekanan
9. Memiliki keinginan berprestasi
10. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
11. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan

3. Wealth Management Program (WMP)

Posisi Pekerjaan : Program

Lokasi : Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Program Preview:

Kesadaran nasabah yang semakin tinggi akan pentingnya investasi keuangan menjadi peluang bagi BCA untuk memperkuat bisnisnya. Untuk itu BCA membutuhkan professional muda berpengalaman yang memiliki ketertarikan tinggi terhadap dunia investasi keuangan (terutama produk ekuitas dan pendapatan tetap) untuk bergabung di Wealth Management Program yang pendidikannya akan berlangsung selama 1 tahun. 

Wealth Management Program akan bertugas sebagai product specialist yang akan bertugas dikantor cabang BCA agar lebih optimal dalam menawarkan solusi investasi keuangan kepada nasabah. Tidak hanya mendampingi, diharapkan lulusan program dapat melakukan edukasi investasi dikantor cabang BCA dan dapat mendukung pencapaian target cabang dari produk investasi. 

Segera daftarkan diri Anda dan jadilah ahli di bidang investasi keuangan bersama BCA!

Persyaratan:

1. Lulusan S1, IPK 3.00, Usia maksimal 24 tahun
2. Lulusan S2, IPK 3.25, Usia maksimal 26 tahun
3. Memiliki ketertarikan dan passion terhadap investasi/ wealth management
4. Mampu berbahasa inggris secara lisan dan tulisan
5. Memiliki analytical thinking dan problem solving yang baik
6. Memiliki kemampuan intrapersonal dan interpersonal yang baik
7. Belum dan bersedia tidak menikah selama masa pendidikan 1 tahun
8. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 2 tahun

4. BCA Development Program IT (BDP IT)

Perkembangan teknologi yang kian pesat merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh semua perusahaan di Indonesia, termasuk BCA. Menjawab tantangan ini, BCA terus mengedepankan inovasi agar dapat senantiasa menjadi bank yang dapat diandalkan oleh masyarakat. Inovasi yang dilakukan BCA selama ini membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama bagian IT.

Untuk mempersiapkan tenaga profesional di bidang IT, BCA secara spesifik merancang program BDP IT. Peserta BDP IT akan mengikuti pelatihan selama 12 bulan di BCA mengenai perbankan dan Information Technologies. Lulusan program ini akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap dan ditempatkan di Divisi IT BCA. Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku bulanan, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Program BDP IT terbuka untuk lowongan berikut:

•Application Developer
•Backend Developer
•Data Specialist
•Database Engineer
•DevOps Engineer
•IT Security Specialist
•IT System Infrastructure Engineer
•Mainframe Developer
•Network Engineer

Persyaratan

•Min. Sarjana S1 dengan IPK Min. 3,00
•Memiliki latar belakang pendidikan dari jurusan Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Komputer / Statistik / Fisika / Matematika / Teknik Industri / Teknik Mesin / Teknik Elektro
•Memiliki pengetahuan dasar dan ketertarikan di bidang IT
•Memiliki pengalaman bekerja di bidang teknologi (IT) menjadi nilai tambah
•Usia maks. 24 tahun (Strata 1) dan 26 tahun (Strata 2)
•Bersedia tidak menikah selama 1 tahun masa pendidikan
•Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan selama 2 tahun
•Penempatan di Kantor Pusat (Jakarta / Tangerang)

5. Staf Marketing

•Berpenampilan baik (good looking), ramah dan komunikatif
•Memiliki keterampilan analisa dan perencanaan yang kuat
•Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
•Minimal lulusan S1 dan terbuka untuk semua jurusan
•IPK minimal 2.75 dari skala 4.00
•Usia maksimal 30 tahun
•Fresh graduate atau berpengalaman 1-2 tahun
•Penempatan di kantor cabang BCA di Jakarta.

6. Masih ada posisi lainnya untuk bulan ini! 

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Bank BCA untuk lulusan baru. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu.
 
LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :

>> karir.bca.co.id/karir?audience=fresh_graduate (Pilih menu 'Terbaru') 

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL