Lowongan Kerja Lulusan Baru - Bank Danamon Bankers Trainee (DBT) 2022

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Bank Danamon membuka lowongan pekerjaan posisi Danamon Bankers Trainee (DBT). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official website karir Bank Danamon (careers.danamon.co.id). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra. Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.

Danamon memiliki aspirasi menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya atau Employer of Choice. Sebagai salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, Danamon membuka beragam peluang bagi karyawan untuk bertumbuh, menjadikan mereka sebagai calon pemimpin yang profesional dan disiplin.

Danamon menawarkan lingkungan kerja yang dinamis guna mendorong karyawan untuk memberikan kontribusi secara optimal dan, pada saat yang sama, mempelajari keahlian dan pengetahuan baru melalui program dan fasilitas pelatihan Danamon yang lengkap . Sebagai sebuah organisasi yang berorientasi kepada nasabah dengan beragam produk dan layanan, Danamon menawarkan beragam posisi kerja. Bergabunglah bersama Danamon untuk menjadi bagian dari suatu lembaga keuangan terkemuka dalam suatu industri yang sedang bertumbuh pesat.

Info selengkapnya tentang Bank Danamon bisa kamu akses melalui www.danamon.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Informasi Lowongan Kerja Danamon Bankers Trainee (DBT)


Danamon Bankers Trainee (DBT) Merupakan program Management Trainee Bank Danamon dimana  Anda, para lulusan baru berbakat akan dipersiapkan menjadi Pemimpin Masa Depan di berbagai bisnis, divisi dan fungsi di dalam Bank.

Keunggulan program:

•Program pembelajaran terstruktur yang akan memberi pengalaman menyeluruh tentang proses, peraturan, manajemen risiko, produk, dan layanan bisnis perbankan yang mencakup area back, middle & front office.
•Pengembangan kemampuan berpikir & bekerja secara strategis, kreatifitas, dan ketajaman bisnis.
•Pengembangan kepemimpinan.
•Akses untuk bertemu & berinteraksi langsung dengan para Top Executives dan Senior Leaders.
•Pairing dengan Mentor  & Buddy selama program untuk pengembangan karir profesional.

Danamon membuka peluang untuk Anda yang memenuhi kualifikasi sebagai berikut :

•Memiliki motivasi tinggi, berorientasi pada hasil, gigih dan tangguh.
•Memiliki kemampuan analisa, komunikasi dan interpersonal yang baik.
•Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik. 
•Skor TOEFL / IELTS / TOEIC minimum: 500/6/550.
•Lulusan S1 atau S2 dari universitas ternama baik dalam maupun luar negri.
•IPK minimal 3,25 dari skala 4,00.
•Usia maksimal untuk lulusan baru: S1 – 23 tahun & S2 – 25 tahun.
•Usia maksimal dengan pengalaman kerja max. 2 tahun: S1 – 25 tahun & S2 – 27 tahun.

LINK LAMAR >> 


ATAU


*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Danamon Bankers Trainee (DBT). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL