Lowongan Kerja Lulusan Baru - Customer Care Officer Bank Oke Indonesia

Lowongan Kerja Customer Care Officer PT Bank Oke Indonesia, tbk, Terbuka Untuk Lulusan Baru (Fresh Graduate)

Didirikan pada tahun 1980 dengan nama Maskapai Andil Indonesia Bank Seri Partha. Pada tahun 1989 memperoleh izin sebagai bank umum dan pada tahun 1997 berubah nama menjadi PT Bank Sri Partha yang berfokus pada pembiayaan bagi UMKM yang berada di Bali. Setelah diakuisisi oleh sekelompok pemegang saham yang memiliki reputasi internasional, baik di bidang sosial maupun perbankan, pada tahun 2009 bulan April tanggal 20 berubah nama menjadi PT Bank Andara setelah mendapat persetujuan dari Bank Indonesia.

Para pemegang saham memiliki beberapa kesamaan yang signifikan yang pada akhirnya mendasari seluruh kegiatan usaha Bank. Kesamaan tersebut, antara lain mendukung kegiatan pembangunan masyarakat, berlatar belakang keuangan dan/atau perbankan serta memiliki perhatiaan terhadap pengembangan sektor ekonomi mikro di Indonesia. Saat ini, pemegang saham Bank Andara terdiri dari Mercy Corps (pemegang saham pengendali), DWM Fund S.C.A-SICAV SIF, International Finance Corporation (IFC), Kfw, Hivos-Triodos Fund, dan I Wayan Gatha.

Pada tanggal 18 Nopember 2016, Bank Andara dan APRO Financial Co. Ltd telah menandatangani akta akuisisi yang menandai telah efektifnya akuisisi oleh APRO Financial Co. Ltd. Transaksi akuisisi Bank Andara di lakukakan melalui pembelian saham baru Bank Andara sebesar 40% (empat puluh persen) dengan nilai pembelian Rp450miliar. APRO Financial Co.Ltd adalah institusi keuangan besar dari Korea Selatan, yang baru pertama kali berinvestasi di Indonesia. Dengan masuknya APRO Financial Co. Ltd di Bank Andara menunjukkan minat yang tinggi dari investor untuk melakukan investasi di Bank Andara.

Setahun setelah akuisisi Bank Andara oleh APRO Financial Co.Ltd tepatnya dibulan Mei 2017, APRO melakukan pembelian sisa saham (saat ini menjadi 99%) yang dimiliki oleh para pemegang saham dari berbagai institusi tersebut dan menyisakan 1 pemegang saham lokal (I Wayan Gatha) dan selanjutnya pada bulan Agustus 2017 nama Bank Andara resmi berubah menjadi OKE Bank Indonesia dan telah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan RI.

Lowongan Kerja Customer Care Officer PT Bank Oke Indonesia, Tbk

Job Description :

•Answering customer questions over the phone and need to be able to think on your own, communicate clearly and effectively in writing and empathize with customers.
•Diagnose and solve the customers’ problems via phone, email and chat
•Communicate effectively via phone, email and chat
•Coordinate effectively with peers and your manager

Candidate Profile & Requirement :

•Maximum 30 years old
•Fresh Graduate are welcome
•Bachelor Degree
•Excellent written and oral communicative, verbal and nonverbal, listening skills
•Positive and enthusiastic attitude
•Working knowledge of Microsoft Word and Excel
•Must be able to handle a flexible work schedule which will include weekends and evenings or able to work in shift

LINK LAMAR /SUMBER :




IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL