Lowongan Kerja Lulusan Baru - MDP Indomaret Group

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INDOMARET KARIR - Bulan ini, Indomaret Group membuka lowongan pekerjaan posisi Management development program (MDP). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Website Official Karir Indomaret Group (career.indomaretgroup.com). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Toko pertama dengan nama Indomart dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tanggal 20 Juni 1988, dikelola oleh PT Indomarco Prismatama. Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai.

Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat. Sampai dengan awal tahun 2017, jumlah gerai sebanyak 13.000 toko. Mitra usaha waralaba ini meliputi: koperasi, badan usaha dan perorangan. Indomaret tersebar merata dari Sumatra, Jawa, Madura, Bali, NTB, Kalimantan, Sulawesi dan Ambon. Motto perusahaan adalah "Mudah dan Hemat".

Informasi Lowongan Kerja Management Development Program (MDP) Indomaret Group

MDP merupakan program akselerasi dari Indomaret Group yang mempersiapkan para lulusan baru untuk dipromosikan pada level manajerial di beragam departemen, seperti General Affairs Department, Operation/Area, Marketing/Developments, Human Resource, IT, Merchandising, dan departemen lainnya.

KUALIFIKASI UMUM

1. Minimum D4/S1/S2 All Major
2. GPA min 3.00 
3. Max 25 years old (S1)
4. Max 27 years old (S2)

KEUNTUNGAN

1. Basic Salary
2. Apartment (2 Months Training)
3. BPJS
4. Outside
5. Java
6. Allowance (Outside Domicile)
7. Annual Leave
8. Transport Allowance
9. Residence Allowance (Outside Jabodetabek)
10. Holiday Allowance

POSISI TERSEDIA

Penempatan departemen akan disesuaikan kembali disesuaikan dengan hasil tes 

1) Operational

Bagi kamu yang menyukai tantangan, menyukai bekerja dalam tim, dan memiliki jiwa kepemimpinan, disini kamu akan bertanggung jawab dalam pencapaian target penjualan seluruh outlet Indomaret Group dalam bidang ritel, grosir, cafe dan restoran.

For you who love challenges, work together on a team, and have a great leadership skill, in this department you are responsible in achieving sales target of all Indomaret Group's outlet including retail, groceries, cafe, and restaurants.

Requirements 

Laki-laki / Perempuan 
High achiever 
Leadership Skill
Major : All Major

2) Merchandising

Bagi kamu yang suka negosiasi, pandai dalam analisa, menyukai angka & data, dalam departemen ini kamu akan berpartisipasi dalam menentukan produk yang sesuai pangsa pasar dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen baik dari segi harga, jumlah, dan jenis produk untuk dijual di outlet Indomaret Group.

For you who are good at negotiation and analytical thinking, in this department you can participate in deciding which product is suitable for the target market of Indomaret Group's outlets, by considering consumers needs including price, amount, and type of product.

Requirements 

Laki-laki 
Good data analysis
Communication skill 
Leadership Skill High achiever 
Negotiation Skill
Major : Manajemen, Bisnis, Ekonomi, Teknik, Statistika, Matematika

3) Business Analyst

Understanding the structure, policy, and operation from certain organization and giving recommendation or solution to reach organization's goals. 

Requirements 

Male/Female 
Good data analysis
Major : Information Technology, Information Systems, Accounting

4) Flagship Store

Responsible for reaching sales target of Indomaret Group's flagship outlets.

Requirements 

Male/Female 
Leadership skill 
Communicative 
Good Appearance
Major : All Major

5) Business Tax Supervisor

Excellent in tax inspection, reporting annual notice (SPT) and income tax (PPh) 21, PPh 22, PPh 23, PPh 4(2).

Requirements 

Fresh graduate with Brevet AB certification (preferred) or experience in tax of minimum 1 year experience 
Salary given based on skill and experience
Major : Accounting/Tax

6) Logistic, Distribution Center, and Production

Bagi kamu yang memiliki ketertarikan dalam supply chain management untuk memastikan produk diterima oleh konsumen dengan tepat waktu, mutu, dan jumlah.

For you who have interest in supply chain management to ensure products received by customer on time, good quality, and exact amount.

Requirements 

Laki-Laki 
Leadership Skill 
Analytical Skill 
Communication Skill
Major : Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Supply Chain Management, Warehouse Management, Teknologi Pangan

7) Project and Maintenance

Bagi kamu yang menikmati bekerja dilapangan dan memiliki perhitungan yang cermat, dalam departemen ini kami membutuhkan keahlianmu dalam menyelesaikan sasaran proyek bangunan sesuai dengan standar kualitas, biaya, maupun waktu dengan merencanakan dan mengevaluasi kegiatan proyek.

For you who love to work in the field and have good numeracy skill, in this department we need your skill to accomplish building project objectives, in accordance with the quality, cost, and time by planning and evaluating project activities.

Requirements 

Laki-Laki 
Leadership Skill 
Fieldwork Oriented
Major : Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Mesin

8) Video Production

Bagi kamu yang memiliki jiwa seni yang tinggi, dan memiliki keinginan berkontribusi dalam membangun company image Indomaret Group, kamu akan ikut serta dalam setiap proses kreatif menciptakan motion graphic untuk menarik target market Indomaret Group.

For you who have excellent sense of art and willingness to contribute in enriching Indomaret Group's company image, you will participate in every creative process by creating motion graphic to attract Indomaret Group's target market.

Requirements 

Laki-Laki / Perempuan 
Video Design 
Video Production 
Creative
Major : Desain Komunikasi Visual, Multimedia, Animasi, Cinematografi

9) Design Promotion

Bagi kamu yang memiliki jiwa seni yang tinggi, dan memiliki keinginan berkontribusi dalam membangun company image Indomaret Group, kamu akan ikut serta dalam setiap proses kreatif menciptakan desain untuk menarik target market Indomaret Group.

For you who have excellent sense of art and willingness to contribute in enriching Indomaret Group's company image, you will participate in every creative process by creating designs to attract Indomaret Group's target market.

Requirements 

Laki-Laki / Perempuan 
Design Tools 
Creative
Major : Desain Komunikasi Visual, Multimedia, Animasi

10) Finance, Accounting, Tax, and Internal Audit

Bagi kamu yang ahli dalam bidang keuangan, kami membutuhkan keahlianmu untuk dapat mengumpulkan, menginvestigasi, dan melaporkan data finansial Indomaret Group guna pengambilan keputusan keuangan.

For you who have good understanding in finance accounting, we need your skill to support financial decision-making by collecting, analyzing, investigating, and reporting.

Requirements

Laki-laki 
Good data analysis 
Accounting Skill 
Proactive
Major : Akuntansi, Keuangan, Perpajakan

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

CARA MELAMAR

1. Masuk ke situs resmi >> 


2. Apply salah satu departemen / posisi yang sesuai
3. Pilihan departemen akan disesuaikan kembali setelah tes.
4. Pada saat mengisi form terdapat kolom mengenai darimana info didapat, diisi saja melalui media sosial (Linkedin/Telegram/Twitter/Facebook) karena kami share info ini lewat media sosial.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Management development program (MDP) Indomaret Group, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL