Info Loker Admin Staff PT. Gree Electric Appliances Indonesia

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Gree Electric Appliances Indonesia

Gree Electric Appliances Indonesia adalah perusahaan pembuat pendingin udara internasional yang memadukan riset dan pengembangan, pemasaran, serta layanan terpadu. Gree Indonesia masuk ke Indonesia pada bulan Juli, 2015 dan berkantor pusat di Jakarta.

Gree Indonesia memiliki 12 cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dengan kantor cabang di Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lampung, Pekanbaru, Medan dan terus berkembang di beberapa kota besar di Indonesia.

Gree merupakan merek industri pendingin udara asal China yang dinobatkan menjadi "World Brand" (merek dunia) dan satu-satunya perusahaan pendingin udara yang masuk ke dalam "China Top 100 Listed Company" oleh majalah Fortune selama 12 tahun berturut-turut.

Pada Mei 2020, Gree Electric Appliances masuk dalam daftar Forbes yang menempati urutan ke-246 dalam daftar 2.000 perusahaan terbesar dunia dan merupakan produsen AC terbesar di dunia.

Memiliki total 14 pabrik yang tersebar di China, Brazil dan Pakistan, Gree telah mendapatkan kepercayaan konsumen atas kualitas produknya dengan tetap menjadi pilihan 400 juta pengguna global di 160 negara.

Berbagai kategori produk yang dimiliki oleh Gree antara lain RAC (Residential Air Conditioner), LCAC (Light Commercial Air Conditioner), CAC (Commercial Air Conditioner), HA (Home Appliances). Produk Gree sendiri juga telah digunakan dalam event internasional seperti FIFA World Cup, Russia Olympic Games hingga China Olympic Games.

Sejak masuk ke Indonesia, produk berkualitas Gree telah berhasil meraih berbagai penghargaan dalam negeri. Adapun penghargaan yang didapatkan, antara lain, The Best Air Conditioning of the Year, Peraih Penghargaan Pertama di Indonesia, Peraih Penghargaan Pusat Rekor Indonesia, Top Innovation Choice Award 2020, Digital Popular Brand Award 2020, Indonesia Brand Champions 2020, Indonesia Best Quality Product, Brand Choice 2021 dan Rekor Muri Garansi Purnajual Terlama.

Garansi peraih "REBI Award" Platinum Warranty Gree, juga diyakini sebagai garansi purna jual terlama di industri pendingin udara di Indonesia, yaitu garansi satu tahun ganti unit baru, garansi 5 tahun servis dan suku cadang, ditambah 10 tahun untuk unit outdoor atau kompresor.

Selama berdiri di Indonesia, Gree telah meyakinkan pengguna di pasar Indonesia dengan memenangkan proyek-proyek besar di Indonesia, seperti Pabrik Chevron Pekanbaru, Grand Mercure & Hotel Ibis Yogyakarta, Menara Satoria di Surabaya, Landmark Pluit dan Sudirman Suites di Jakarta hingga banyaknya dealer yang tersebar di seluruh pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Bulan ini, PT. Gree Electric Appliances Indonesia membuka lowongan pekerjaan posisi Admin Staff. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT. Gree Electric Appliances Indonesia. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Info Loker Admin Staff PT. Gree Electric Appliances Indonesia

Hello Great Talent!

Greetings from Gree Indonesia! We Are Hiring Logistic Admin!

Job desc:
  • Create delivery order and delivery arrangement
  • Coordinate and track shipment
  • Managing stock and coordinated with warehouse team, including item transfer
  • Control shipping cost
Qualifications:
  • Maximum 27 years old
  • Diploma or bachelor degree majoring in any field
  • Have experience in related field is preferable
  • Fresh graduate is very welcome
  • Able to speak mandarin will be a great advantage
  • Have a high sense of responsibility, active, and fast learning
  • Willing to do overtime if needed
LINK LAMAR / SUMBER :


CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Admin Staff di PT. Gree Electric Appliances Indonesia, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL