Informasi Lowongan Kerja Merchandiser PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk membuka lowongan pekerjaan posisi Merchandiser. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.
PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk adalah jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Selain department store yang menjual produk sandang seperti baju dan sepatu, Ramayana juga memiliki supermarket atau pasar swalayan yang menjual kebutuhan pangan dan sehari-hari.

Supermarket milik Ramayana disebut Ramayana Supermarket. Grup usaha Ramayana terdiri atas Ramayana , Robinson , dan Cahaya, baik dalam bentuk department store maupun supermarket.

Info selengkapnya tentang PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk bisa kamu akses melalui www.ramayana.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Informasi Lowongan Kerja Merchandiser PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk

Kualifikasi:

•Usia min. 21 tahun
•Pendidikan S1 (Fresh graduate dipersilahkan melamar)
•Mampu mengoperasikan Ms.Excel
•Penempatan Head Office

Deskripsi Pekerjaan:

•Mengolah dan menyiapkan data serta menganalisa by brand by store
•Mencapai target penjualan
•Komunikasi dan follow up ke toko
•Membuat laporan dan estimasi penjualan

*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Staff Merchandiser di Ramayana, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu.

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL