Info Loker Management Trainee PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) membuka lowongan pekerjaan posisi Management Trainee (MT). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Linkedin PT Catur Mitra Sejati Sentosa. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) dengan merek Mitra10, yang merupakan anak usaha dari PT Catur Sentosa Adiprana (CSA), adalah ritel modern pertama yang melahirkan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap di Indonesia. Pada awal berdirinya, tahun 1997-1998, Mitra10 membuka 10 supermarket di area Jabodetabek. Selanjutnya, dengan ekspansi bisnis yang agresif, total toko Mitra10 hingga saat ini sudah mencapai 38 toko, yang tersebar di Jabodetabek, Cibarusah Cikarang, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Batam, Lombok, Makassar, dan Balikpapan. Mitra10 juga akan hadir di sejumlah lokasi strategis lainnya. Perluasan sayap bisnis akan terus berlanjut dengan target bisa mencapai total 50 toko dalam beberapa tahun ke depan di Indonesia.

Berawal dari hanya memasarkan 10 ribu jenis produk, kini Mitra 10 telah berkembang menjadi distributor yang menjual lebih dari 65 ribu jenis produk berkualitas untuk memenuhi keperluan bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga pelanggan. Kepercayaan pelanggan akan produk Mitra10 membuat Mitra10 yang memiliki 600-an sumber pemasok, kini juga membawa merek terkenal yang sudah tidak diragukan lagi di negeri asalnya dan juga memiliki in house brand andalan, antara lain Zehn, Tidy, Sincere, Fiorano, dan Durafloor.


💼 Info Loker PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) 

MANAGEMENT TRAINEE (MT) TEAM STORE OPERATION BATCH 9

Qualification

•Bachelor degree, GPA min. 3.00
•Fresh graduate any major (max. 25 years old)
•Strong communication skill, strategic and critical thinking are required
•Willing to be placed all over Store Mitra 10 indonesia (Jabodetabek area for 1 year)
•Willing be work in shifting working hours
•Willing be bound under working commitment to Mitra10 for 2 years
•Start join on march 2023

*All process recruitment is free

LINK LAMAR :

VIA GOOGLE FORM : 🔗 bit.ly/MT9_Mitra10

•Formulir di atas bertujuan untuk seleksi calon pelamar Management Trainee (MT) Batch 9.
Untuk penempatan, calon MT wajib bersedia ditempatkan di seluruh Store Mitra10 Indonesia (NASIONAL).

Adapun tahapan dalam rekrutmen ini terbagi menjadi 4 (empat) proses, yaitu:

1. Seleksi Administrasi;
2. Psikotes (Online/Offline);
3. Interview HRD (Offline);
4. Interview USER (Offline).

Proses seleksi MT ini akan dilakukan secara bertahap (bersifat individu atau sistem gugur sampai tahap akhir). Oleh karena itu, bagi pelamar wajib bersedia mengikuti proses tahap seleksi ini pada store-store yang telah ditentukan.

CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja MT di Mitra10 , Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL