Info Loker Management Trainee Supervisor Area PT Idola Cahaya Semesta

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Idola Cahaya Semesta membuka lowongan pekerjaan posisi Management Trainee Supervisor Area. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Idola Cahaya Semesta. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Idola Cahaya Semesta merupakan perusahaan jaringan retail modern (minimarket) dibidang non-food khususnya “Stationery, Cosmetic, Toys, Fancy, Baby Needs, Gift, & Electronic” dengan nama brand “IDOLMART”. Kami mulai hadir pada tahun 2008 dan sekarang telah beroperasi 122 outlet yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Tengah dan akan memperluas jaringan perusahaan guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

💼 Info Loker Management Trainee Supervisor Area PT Idola Cahaya Semesta

Deskripsi Pekerjaan

Sebuah program percepatan untuk mempersiapkan calon leader-leader terbaik Operational Idolmart, bergabunglah dan tumbuh bersama kami

KUALIFIKASI
  • Pendidikan S1 semua jurusan, diutamakan jurusan Matematika, Ekonomi, dan Manajemen
  • Selama program MT penempatan Head Office, Kota Bekasi
  • Bersedia melakukan tour of duty di seluruh area operasi perusahaan
  • Memiliki kemampuan analisis, problem solving, dan komunikasi yang baik
  • PROSES SELEKSI DIADAKAN DI KOTA SOLO
LINK LAMAR / SUMBER :


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Management Trainee Supervisor Area di PT Idola Cahaya Semesta, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL