BCA Finance Karir - Informasi Lowongan Kerja Recovery Officer Program PT. BCA Finance

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO LOKER ROP BCA FINANCE - Bulan ini, PT BCA Finance membuka lowongan pekerjaan posisi Recovery Officer Program. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Jobstreet Official PT BCA Finance. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT BCA Finance berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Pada awal berdirinya, pemegang saham Perusahaan adalah PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. Saat itu Perusahaan masih memfokuskan usaha pada pembiayaan komersial, seperti pembiayaan mesin-mesin produksi, alat berat dan transportasi. 

Selanjutnya pada tahun 2001 PT Central Sari Metropolitan Leasing berubah nama menjadi PT Central Sari Finance (CSF), diikuti dengan perubahan kepemilikan saham, dimana PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) menjadi pemegang saham mayoritas, serta perubahan fokus usaha menjadi pembiayaan kendaraan bermotor, khususnya roda empat atau lebih.

Dengan misinya untuk menjadi perusahaan terkemuka di industri pembiayaan PT BCA Finance senantiasa melakukan perubahan dan pengembangan model bisnis untuk menjawab tantangan dan kebutuhan zaman dimana hal ini sejalan dengan tag line perusahaan yaitu solusi tepat pembiayaan anda.
Untuk SDM sendiri selain penanaman budaya perusahaan BCA Finance juga focus pada pengembangan skill dan karir karyawannya.

Info selengkapnya tentang PT BCA Finance bisa kamu akses melalui www.bcafinance.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Informasi Lowongan Kerja Recovery Officer Program BCA Finance

Update : Desember 2023

Deskripsi Pekerjaan

Recovery Officer Program BCA Finance merupakan program pengembangan bagi para calon karyawan yang akan di berikan pembelajaran dan pelatihan secara komprehensif dalam Recovery Division, yaitu divisi yang menangani konsumen yang pembayarannya melewati batas waktu tempo yang telah ditetapkan (lebih dari 150 hari)

Program ini akan berlangsung sekitar 5-6 bulan dengan ikatan dinas selama 1 tahun yang dimana programnya akan dibagi menjadi Training in Class, OJT di Account Solution & Recovery, Ujian dan Penempatan.

Kualifikasi :

•Minimal pendidikan lulusan D3/S1 semua jurusan
•Diutamakan Lulusan Baru
•Bersedia untuk mengikuti ikatan dinas selama 1 tahun
•IPK minimal 2.5
•Maksimal usia 24 tahun
•Bersedia untuk penempatan di luar kota

*Lowongan bisa tutup sewaktu - waktu

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Recovery Officer Program di PT BCA Finance. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL