Lowongan Kerja PT Bio Farma (Persero)


Di bawah ini adalah lowongan resmi yang bersumber dari biofarma.co.id

Bio Farma siap untuk bersaing dalam peta industri farmasi global dengan didukung oleh SDM yang handal dari berbagai disiplin ilmu. SDM Bio Farma merupakan tenaga profesional yang memiliki kompetensi dan keahlian (expertise) dari latar belakang pendidikan dari dalam dan luar negeri, serta memiliki kompetensi yang unik dalam teknologi farmasi terbaru, khususnya biotechnology & life science.

Dalam upaya meningkatkan kompetensi karyawan, Bio Farma menjunjung tinggi penerapan prinsip kesetaraan kesempatan kepada seluruh karyawan untuk mengikuti program pendidikan, pelatihan dan pengembangan karir melalui pendidikan formal program S2, S3 serta program training, seminar, workshop maupun penugasan baik di dalam ataupun di luar negeri.

WHY CHOOSE BIO FARMA

To Develop skill in Biotechnology Research

Mengembangkan keahlian di bidang riset Biotek.

To Have an opportunity for Growth

Kami akan mendorong karyawan untuk terus berkembang dengan memberikan kesempatan belajar, melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, penempatan belajar di dalam dan luar negeri.

To Have a Career in Biotechnology Industry

Setelah era agriculture, manufacture, ICT, ke depan akan menjadi era biotechnology, siapapun yang berkarir disini akan memiliki masa depan yang lebih baik.

To build & develop national research capacity

Bio Farma berperan sebagai inisiator dalam peningkatan kapasitas riset melalui Forum riset vaksin nasional, secara international pun ditunjuk sebagai pusat – center of excellence riset vaksin bagi negara Islam.

To Contribute in Social & CSR Product

Produk yang dihasilkan Bio Farma untuk mencegah penyakit menular di dunia, dengan produk berkualitas namun terjangkau, peran sosial ini membuat negara-negara berkembang menggunakan produk Bio Farma.

Mari bergabung bersama Bio Farma… Bio Farma is a Great Place for your Career. Untuk melamar secara online silahkan klik disini.

MENINGKATKAN KENYAMANAN LINGKUNGAN KERJA

Bio Farma mempunyai tanggung jawab sosial terhadap karyawannya, yang dilakukan dengan menciptakan lingkungan kerja yang aman dan nyaman, memastikan dan meningkatkan Kesehatan, Keselamatan dan Keamanan Kerja (K3) karyawan. Manajemen K3 ini telah menjadi budaya perusahaan, hal ini dibuktikan dengan diraihnya Zero Accident Award dan sertifikat OHSAS 18001:2007 sejak tahun 2006, yang terus menerus dapat dipertahankan.

Hati-hati dengan penipuan penerimaan karyawan baru mengatasnamakan PT Bio Farma (Persero) dengan penerimaan pembayaran tertentu. Beberapa hal yang harus diperhatikan adalah:

1. Penerimaan Karyawan PT Bio Farma (Persero) hanya dilakukan melalui website resmi PT Bio Farma (Persero) dan proses rekrutmen dilakukan secara online.

2. Informasi pemanggilan Pelamar untuk mengikuti Seleksi, hanya melalui email: [email protected]

3. Bio Farma tidak memungut biaya apapun termasuk mekanisme pengurusan tiket dengan travel tertentu.

4. Tahapan seleksi dilakukan di PT Bio Farma (Persero) Jl. Pasteur no. 28 Bandung 40161, untuk proses seleksi yang di adakan diluar kota, sebelumnya akan diumumkan secara resmi di www.biofarma.co.id

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi 022-2033755 ext 658, email ke [email protected] menu contact us.

Pelamar yg terpilih yang akan menerima:

E-Mail pengumuman seleksi dari [email protected]
Informasi detail jadwal pada inbox penjadwalan

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL