Lowongan Kerja Cendana Offset Mei 2019 - Kepala Produksi, Produksi Umum, Barista - Solo


Kirimkan Segera Lamaran lengkap ke (pilih salah satu) :

WA :

081236311755 (Sisca)

Alamat Kantor :

Cendana Offset
Jl. Pakel No.58, Bonangan, Sumber, Banjarsari
Kota Surakarta, Jawa Tengah 57138
Telp. 0271 717213

Email :


Profile

CENDANA OFFSET adalah sebuah bisnis yang bergerak di bidang layanan PRODUKSI Grafika pertama dan satu satunya di kota solo yang terintegrasi lengkap satu atap mulai prepress, press hingga postpress serta digital dan self publishing.

CENDANA OFFSET bertempat di Jl. Pakel No. 58 Sumber, Banjarsari, Solo, sengaja mengambil lokasi di Solo sebagai pendamping pesatnya pertumbuhan perekonomian, industri serta teknologi yang berimbas juga terhadap dunia industri grafika, otomatis kebutuhan akan service yang cepat sangat dibutuhkan untuk menunjang itu semua tanpa meninggalkan segi kualitas. Maka Service yang disediakan terus berkembang sesuai tuntutan tersebut.

CENDANA OFFSET menitikberatkan pada segi jaminan kualitas dan pelayanan terhadap customer. Oleh karena itu, CENDANA OFFSET menerapkan standar staff teknis yang professional, serta didukung dengan mesin-mesin baru yang canggih. Ditambah dengan TENAGA YANG PROFESIONAL DI BIDANG IT untuk memberikan service yang cepat dan berkualitas. Selain itu CENDANA OFFSET terus melakukan Research dan analisis yang demi kepuasan dan terpenuhinya kebutuhan customer.

VISI CENDANA OFFSET bertekad untuk menjadi bagian dari industri grafika yang bisa memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan kemajuan dunia grafika dengan kualifikasi dan kompetensi nasional maupun internasional, serta berorientasi bisnis secara professional

Misi Kami Mengembangkan industri grafika dengan orientasi bisnis dan kultur professional Mengakomodasi sumber daya, potensi dan peluang bisnis yang ada dalam dunia grafika, Mengembangkan riset yang terpadu, berkesinambungan dan terarah secara jelas untuk meningkatkan kompetensi di dalam industri grafika Meningkatkan dan mengembangkan peluang-peluang kerjasama dengan pihak luar. Meningkatkan branding CENDANA OFFSET dengan menjaga kualitas produk, serta pelayanan terhadap konsumen.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL