Indofood Karir - Informasi Lowongan Kerja di Indofood Group - BERBAGAI POSISI

PENTING : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO LOKER INDOFOOD - Lowongan pekerjaan di Indofood Group adalah salah satu info loker yang paling banyak dicari di situs kami, dan kebetulan memang Indofood selalu membuka lowongan pekerjaan setiap bulan melalui sistem e-recruitmentnya. Info lowongan kerja yang kami bagikan di bawah sepenuhnya bersumber dari situs resmi Indofood Karir, yakni career.indofood.com. Jadi kami pastikan seluruh proses rekrutmen Gratis, tanpa ada pungutan biaya.

Sekilas Tentang Indofood

Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan Total Food Solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan.

Dalam dua dekade terakhir, Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan Total Food Solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di pasar. Kini Indofood dikenal sebagai perusahaan yang mapan dan terkemuka di setiap kategori bisnisnya. Dalam menjalankan kegiatan operasionalnya, Indofood memperoleh manfaat dari skala ekonomis serta ketangguhan model bisnisnya yang terdiri dari empat Kelompok Usaha Strategis (”Grup”) yang saling melengkapi sebagai berikut:

Produk Konsumen Bermerek (“CBP”)

Grup Produk Konsumen Bermerek (CBP) memproduksi dan memasarkan beragam produk konsumen bermerek yang menawarkan solusi praktis bagi konsumen di segala usia. Sebagian besar merek-merek produk Grup CBP merupakan pemimpin pasar dan memiliki status top-of-mind di masing-masing kategori produknya, serta telah meraih kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen selama beberapa dekade.

Bogasari

Grup ini memiliki kegiatan usaha utama memproduksi tepung terigu dan pasta, didukung oleh unit usaha perkapalan dan kemasan.

Agribisnis

Kegiatan usaha utama Grup Agribisnis meliputi penelitian dan pengembangan, pemuliaan benih bibit, pembudidayaan dan pengolahan kelapa sawit hingga produksi dan pemasaran produk minyak goreng, margarin dan shortening. Di samping itu, kegiatan usaha Grup ini juga mencakup pembudidayaan dan pengolahan karet dan tebu serta tanaman lainnya.

Distribusi

Dengan jaringan distribusi yang paling luas di Indonesia, Grup ini mendistribusikan sebagian besar produk konsumen Indofood dan anak-anak perusahaannya.

Informasi Lowongan Kerja di Indofood Group

Update : Maret 2024

1. Tax Accounting Staff

Indoagri - PT. Salim Ivomas Pratama Tbk.

Persyaratan Pekerjaan
  • Pendidikan minimal D3 Perpajakan atau Akuntansi
  • Lulusan baru dipersilakan untuk melamar, namun lebih disukai yang memiliki pengalaman 2 tahun di bidang terkait
  • Mampu mengoperasikan Ms Office (Excel, Word, Power Point)
  • Memahami Brevet Pajak
  • Tegas, teliti, dan memilliki integritas dalam bekerja
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan kerja sama yang baik
  • Penempatan: Jakarta (Kantor Pusat SIMP)
Deskripsi Pekerjaan

1.    Membuat dan melaporkan SPT Masa melalui Aplikasi dan online (PPh dan PPN)
2.    Membuat dan melaporkan SPT Tahunan melalui Aplikasi dan Online
3.    Membuat dan melaporkan Support Admin Tax lainnya

2. Magang

ICBP - Nutrition and Special Food

Padalarang - Bandung Barat

Persyaratan Pekerjaan
  • Laki-laki
  • Usia maksimal 21 tahun
  • Memiliki tinggi badan minimal 165 cm
  • Lulusan SMA (IPA) / Lulusan SMK (Teknik Elektro, Teknik Mesin, Mekatronika, Teknik Kimia, Kimia Industri, Kimia Analis)
  • Memiliki nilai akhir rata-rata minimal 70
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Lulus Tes Seleksi yang diadakan

3. Admin to BPDQC Mgr

ICBP - Food Ingredient

Persyaratan Pekerjaan
  • Wanita
  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan
  • Dapat mengoperasikan komputer (Minimal Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point)
  • Rapi, aktif,cekatan, dan memiliki inisiatif tinggi
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan bekerja sama dalam tim
  • Fresh Graduate dipersilakan mendaftar
  • Bersedia ditempatkan di Purwakarta
Deskripsi Pekerjaan
  • Melakukan semua kegiatan yang berhubungan dengan administrasi : accounting, travelling, purchasing, teknik, formula, halal, dsb
  • Membuat report weekly & monthly untuk kegiatan PDQC
  • Berhubungan dengan departemen lain terkait urusan absensi, kendala sistem, kebersihan office, maupun kendala gedung dan peralatan kantor

4. Consumer Pack Admin Staff

Bogasari

Persyaratan Pekerjaan

- Pria/Wanita, Maksimal 28 tahun
- Min. S1 Semua Jurusan
- Min. IPK 3.0
- Mahir MS. Office khususnya Excel
- Memahami bidang Marketing & Sales
- Cekatan, komunikatif, Pekerja keras
- Penempatan : Surabaya

Deskripsi Pekerjaan

Melaksanakan aktivitas administrasi terkait dengan penjualan berdasarkan target yang telah ditetapkan; mendukung program-program yang meningkatkan kepuasan pelanggan termasuk penanganan keluhan pelanggan; mendukung implementasi program edukasi bagi para calon pelanggan yang potensial terkait dengan penawaran produk tepung terigu; mengumpulkan dan menyusun data-data mengenai seluruh aktivitas penjualan dan menuangkan ke dalam bentuk laporan yang dibuat secara periodic

5. Tally & Admin Depo

Berlaku hingga 28 Mar 2024

Bogasari 

Persyaratan Pekerjaan

1. Pria/Wanita maksimal 28 Tahun
2. Min. Pendidikan D3 Semua Jurusan
3. Min. IPK 3.0
4. Cekatan, komunikatif, Pekerja keras
5. Bersedia bekerja dengan system Shift
6. Penempatan : Kertosono, Boyolali

Deskripsi Pekerjaan

Membuat Loading Permit, surat jalan dan data timbangan yang akurat. Membuat data delivery untuk menjamin produk disusun pada lokasi yang tepat dan rapi. Memeriksa dan memastikan jumlah produk/Pellet dalam gudang sekaligus menyediakan laporan mengenai stok produk, memandu operator forklift sekaligus memastikan produk diletakkan dan disimpan di tempat yang benar

6. Masih ada banyak posisi lainnya (SMA/K, D3, Sarjana) 

*Lowongan kerja di atas bisa ditutup sewaktu - waktu oleh Indofood jika posisi sudah terisi

• Selain lowongan di atas, masih terdapat lowongan lainnya, gunakan fitur pencarian pada website e-recruitment Indofood untuk menemukan posisi pilihanmu
• Wajib Register / login E-recruitment Indofood terlebih dahulu sebelum apply lowongan

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Indofood, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

Link Lamar / Sumber Informasi / Info Penempatan : 

IKLAN ATAS ARTIKEL


IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL