Lowongan Kerja PT. Primafood International (Prima Freshmart) Posisi Food advisor Area Jateng/DIY

PT PRIMAFOOD INTERNATIONAL (Prima Freshmart / Kios Unggas) membuka Lowongan Pekerjaan untuk Posisi Food Advisor/Sales Assistent (pramuniaga / crew store) untuk penempatan Area Semarang dan Sekitarnya (Area Jateng & DIY) 

Informasi Lowongan Kerja Staff Toko (Crew Store/Food Advisor/Sales Assistant) PT Primafood International Area Jateng & DIY

KUALIFIKASI :

- Pria / Wanita (belum menikah)
- Usia Minimal 18 tahun
- Usia maksimal 28 tahun (Pria) dan 25 tahun (Wanita)
- Tinggi badan minimal : 165 cm (Pria) & 155 cm (Wanita)
- Berat badan ideal sesuai tinggi badan
- Pendidikan SMA/SMK sederajat
- Berpenampilan menarik, tidak bertato & tidak tindikan
- Tidak buta warna, mengerti komputer
- Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua

BENEFIT :

- Gaji pokok sesuai UMK
- BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
- Asuransi kesehatan swasta
- Insentif/bonus
- Jenjang karir

BERKAS LAMARAN :

1. Scan surat lamaran, CV dan SKCK aktif
2. Scan foto 4x6, KTP dan SIM
3. Scan ijazah/SKL (Min. SMA/SMK)
4. Scan Surat Keterangan Sehat & Surat Keterangan Sudah Vaksin
5. Scan Surat Pengalaman Kerja (Bagi yang sebelumnya sudah pernah bekerja)

UPDATE TERBARU!!
___________________________________________________________________________
Akun media sosial (Instagram) "Loker Primafood Jateng" dan juga Google Form bit.ly/seleksiJATENGDIY SUDAH TIDAK BISA DI AKSES. Kami sampai saat ini belum mendapatkan informasi terbaru mengenai sosial media dari Loker Primafood Jateng. 
________________________________________________________________________

Untuk UPDATE POSISI TERBARU, PENEMPATAN, persyaratan dan kriteria pelamar silakan cek di Instagram >> @lokerprimafoodjateng


Lowongan kerja pramuniaga di Prima Food menjadi salah satu info yang banyak dicari. Kami sangat menganjurkan Anda untuk mengunjungi akun instagram di atas untuk memastikan ketersediaan posisi pramuniaga. Selain itu bisa saja Prima Food melakukan update tentang tata cara melamar.

LAMAR



TENTANG

PT. PRIMAFOOD INTERNATIONAL (Prima Freshmart) yang beralamat di Semarang, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi dan retail Product makanan olahan beku merk Fiesta dan Champ (anak perusahaan Charoen Pokphand Group). PT. PRIMAFOOD INTERNATIONAL memiliki standar pengolahan produk dengan standar internasional diantaranya diproses dalam suhu terkontrol, Diproses dengan mesin pengolahan makanan high technology yang canggih modern, Higienis, dengan minimalisasi peran tangan karyawan selama proses, Produk matang dibekukan dengan sempurna, Suhu kondisi penyimpanan dan pendistribusian selalu dalam keadaan yang beku, Menggunakan daging ayam pilihan dan bahan lainnya, Diolah dengan bumbu – bumbu pilihan, Fasilitas laboratorium berteknologi tinggi yang memadai, Pengembangan produk yang handal oleh R & D.

PT CHAROEN POKPHAND INDONESIA Tbk (CPI) adalah perusahaan agribisnis, produsen pakan ternak, budidaya unggas dan pengolahan makanan berbahan baku ayam terbesar di Indonesia. Melalui anak perusahaannya PT PRIMAFOOD INTERNATIONAL, CPI berkomitmen mendistribusikan produk bermutu tinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan membuka gerai "PRIMA FRESHMART & KIOS UNGGAS" yang sudah memiliki ribuan cabang yang tersebar di Sumatera, Jawa dan Bali. 

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL