Maybank Karir - Informasi Lowongan Kerja di Maybank untuk Lulusan Baru - BERBAGAI POSISI


PENTING : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO LOKER MAYBANK FRESH GRADUATE - Maybank Indonesia merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan regional maupun internasional dari Grup Maybank. Menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi Nasabah individu maupun korporasi.

PT Bank Maybank Indonesia, Tbk (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), salah satu grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN. Sebelumnya, Maybank Indonesia bernama PT Bank Internasional Indonesia, Tbk (BII) yang didirikan pada 15 Mei 1959, mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988 dan mencatatkan sahamnya sebagai perusahaan terbuka di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya (sekarang telah merger menjadi Bursa Efek Indonesia) pada 1989.

Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui layanan Community Financial Services (Perbankan Ritel dan Perbankan Non-Ritel) dan Perbankan Global, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak yaitu WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan Maybank Finance untuk kendaraan roda empat. Maybank Indonesia juga terus mengembangkan layanan dan kapasitas Digital Banking melalui M2U ID App, M2U ID Web, dan berbagai saluran lainnya.

Per Desember 2021, Maybank Indonesia memiliki 356 cabang termasuk cabang Syariah yang tersebar di Indonesia serta satu cabang luar negeri (Mumbai, India), 22 Mobil Kas Keliling dan 1.033 ATM yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS, dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura, Malaysia dan Brunei. Maybank Indonesia mengelola simpanan nasabah sebesar Rp114,9 triliun dan memiliki total aset senilai Rp168,8 triliun pada akhir Desember 2021.(maybank.co.id

Bulan ini, PT Bank Maybank Indonesia Tbk membuka lowongan pekerjaan beberapa posisi untuk lulusan baru. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Lowongan kerja Maybank yang kami informasikan di bawah bersumber dari situs resmi Maybank Karir (maybank.co.id/Career). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Informasi Lowongan Kerja Maybank Untuk S1 Lulusan Baru (Fresh Graduate)

Maybank menawarkan kesempatan bekerja yang dinamis dan menarik bagi para lulusan terbaik untuk memulai karir di dunia perbankan yang penuh dengan pengalaman menarik

1. Young Maybanker Program

Young Maybanker Program adalah Program Pengembangan yang ditujukan ke talent terbaik untuk dikembangkan menjadi Maybank Future Leader.

Program ini menerapkan prinsip-prinsip pengembangan komprehensif yang menggabungkan pembelajaran berbasis ruang kelas - lapangan, serta bimbingan dan pendampingan khusus oleh mentor dari Senior Manager terpilih di Maybank

Requirement :

•Minimum S1 dari semua jurusan dari Universitas terkemuka di Indonesia dan Luar Negeri
•Minimum IPK 3.30
•Memiliki kemampuan analisa yang sangat baik, dinamis, bisa beradaptasi dengan baik dan mempunyai semangat tinggi agar Maybank dapat lebih berkembang
•Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dan kemampuan untuk presentasi.
•Memiliki kemampuan interpersonal dan berusia maksimal 25 tahun.

2. Digital Management Development Program (DMDP)

Digital Management Development Program (DMDP) adalah program pengembangan bagi lulusan terbaik dari Universitas terkemuka dan memberikan kesempatan dan akselerasi karir di Perbankan sebagai Young Professional Bankers.

DMDP merupakan fast track untuk mengembangkan Talented and Youth Enthusiasts seperti anda untuk memulai karir sebagai di bidang Perbankan

Program ini menerapkan prinsip pengembangan komprehensif yang menggabungkan pembelajaran dalam kelas, on the job training serta bimbingan dan pendampingan khusus dari Mentor berpengalaman di Maybank.

Requirement

•Fresh Graduates atau memiliki pengalaman kerja max 2 tahun.
•Smart, adaptif, kemauan belajar yang tinggi, memiliki motivasi tinggi, mandiri.
•Minimun S1 dari jurusan Ekonomi, Matematika, Teknik, Teknologi Informasi atau Sistem Informasi dan lain-lain daru Universitas terkemuka (IPK min 3 dari 4).
•Memiliki pengetahuan mendasar terkait UI/UX, memiliki kemampuan dalam Bahasa Inggris akan menjadi nilai lebih.

3. Information Technology Development Program (ITDP)

ITDP adalah program pengembangan yang ditujukan bagi Lulusan terbaik dan memberikan kesempatan dan akselerasi karir di dunia perbankan, khususnya pada Unit Kerja Information Technology (IT).

ITDP merupakan fast track untuk mengembangkan Talented and Youth Enthusiasts seperti anda untuk memulai karir sebagai IT Professional.

Program ini menerapkan prinsip pengembangan komprehensif yang menggabungkan pembeajaran dalam kelas, on the job training serta bimbingan dan pendampingan khusus dari Mentor berpengalaman di Maybank.

Requirement :

•Minimum S1 dari IT, Information System atau Ilmu Komputer dari Universitas terkemuka (Minimum IPK of 3, scale 4)
•Fresh Graduates atau memiliki pengalaman kerja max 2 tahun
•Smart, mudah beradaptasi, keinginan yang besar untuk belajar, memiliki motivasi yang tinggi, self driven

4. Relationship Management Development Program (RMDP)

Program ini menawarkan pelatihan yang comprehensive dan pengalaman di bidang Perbankan untuk mempersiapkan talenta muda yang siap membawa Maybank Indonesia ke tingkat kinerja dan pertumbuhan yang lebih baik lagi. Lulus dari program ini berpotensi sebagai Future Leader.

Requirement

•Minimum S1 dari Management Bisnis, Pemasaran dan Jurusan lainnya dari Universitas terkemuka (Minimum IPK 3.00)
•Memiliki pemikiran analitis yang sangat baik, gigih dan berorientasi pada target
•Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan interpersonal skill
•Memiliki pengalaman sebagai Marketing di Perbankan atau industry financial lainnya lebih diutamakan
•Memiliki passion di bidang Marketing
•Usia maksimal 25 tahun

5. Management Development Program (MDP)

MDP merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan bagi para lulusan terbaik untuk memberikan kesempatan serta percepatan karir perbankan khususnya di bidang IT, lini bisnis SME, Komersial dan Konsumer Maybank. Lulusan program ini akan menjadi garda depan kontributor pendapatan dan memiliki potensi sebagai pemimpin bank di masa depan.

Program ini menerapkan prinsip pengembangan komprehensif dengan kombinasi pembelajaran di kelas dan lapangan, kegiatan On the Job Training (OJT), serta pengarahan dan pendampingan khusus oleh mentor yang merupakan Manajer Senior handal, sukses dan terpilih di Maybank.

Persyaratan untuk mengikuti Management Development Program (MDP) :

•Minimum Sarjana S1 berbagai jurusan dari Perguruan Tinggi terkemuka
•Mahasiswa S1 di semester terakhir dengan waktu maksimal 3 bulan sebelum lulus dapat mengirimkan lamaran
•IPK Minimum 2.75
•Kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan analisa, kepribadian yang menarik dan berorientasi pada target akan memberi nilai tambah bagi kandidat

6. Privilege Banking Program

Privilege Banking Program merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan bagi para lulusan terbaik untuk memberikan kesempatan belajar dan bekerja sebagai tenaga marketing profesional produk dan layanan perbankan Maybank.

Program ini menerapkan prinsip pengembangan komprehensif dengan kombinasi pembelajaran di kelas, fasilitas mini banking yang lengkap dan modern, serta pembelajaran di lapangan melalui kegiatan On the Job Training (OJT).

Persyaratan untuk mengikuti Privilege Banking Program:

•Minimum Sarjana S1 berbagai jurusan dari Perguruan Tinggi terkemuka
•IPK Minimum 2.75
•Kemampuan komunikasi yang baik, berpenampilan dan kepribadian yang menarik dan berorientasi pada pelayanan Nasabah akan memberi nilai tambah bagi kandidat

7. Talenta Service Program (Customer Service & Teller)

Talenta Service merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan bagi para fresh graduate dimana tujuan utama program ini adalah memberikan kesempatan belajar dan bekerja sebagai calon front-liner profesional dalam penyediaan jasa layanan perbankan.

Program ini menerapkan prinsip pengembangan yang komprehensif dengan mengkombinasikan pembelajaran di dalam kelas, pembelajaran dalam fasilitas mini banking yang lengkap dan modern serta pembelajaran di lapangan melalui kegiatan On the Job Training (OJT).

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Bank Maybank Indonesia Tbk, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :

IKLAN ATAS ARTIKEL


IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL