Informasi Lowongan Kerja ODP Bank Mandiri (Persero)


PENTING : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO LOKER ODP MANDIRI - Kamu mencari informasi tentang ODP Bank Mandiri? Maka sangat tepat kamu ada di halaman ini. Kami menginformasikan lowongan kerja Officer Development Program Bank Mandiri bersumber dari situs resmi bankmandiri.co.id/mandiri-career dan talentics.id. Jadi, bisa dipastikan bahwa seluruh proses rekrutmen Gratis, tanpa ada pungutan biaya. ODP Bank Mandiri memang menjadi incaran bagi para pelamar, terutama lulusan baru bergelar Sarjana (S1).

Tentang ODP Bank Mandiri

Officer Development Program atau yang biasa didingkat ODP Bank Mandiri, merupakan sebuah program yang mempersiapkan Anda untuk menempati posisi pemimpin di berbagai tingkatan Bank Mandiri.

Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih oleh para bankir, profesional, dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan.  

Program ini dimulai dengan pendidikan intensif di kelas diikuti dengan pelatihan di tempat kerja dan rotasi di berbagai bagian Bank.

Selain paket pelatihan komprehensif ini, Anda akan dilatih oleh talenta terbaik bank yang akan membantu Anda mencapai potensi penuh Anda dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kekuatan diri Anda. Anda juga akan memiliki akses ke para pemimpin top Mandiri dan bekerja erat dengan manajer senior dalam proyek yang akan mengembangkan keterampilan kritis Anda.

Informasi Lowongan Kerja Officer Development Program (ODP) Bank Mandiri 2024

Kualifikasi umum
  • Local or International Bachelor's graduates (S1) or Master's/post-graduate (S2) in the relevant field of studies from a reputable University
  • Bachelor's degree (S1): minimum 3,00 on a 4,00 GPA scale, or equivalent
  • Master's degree (S2): minimum 3,20 on a 4,00 GPA scale, or equivalent
  • Bachelor's degree (S1): 25 years old
  • Master's degree (S2): 27 years old
  • Demonstrate professional dispositions with good networking and communication skills
  • Fluent in English, both written and verbal communication
  • No member of the nuclear family currently works in Bank Mandiri (i.e., parents, siblings)
  • Single, never been married, and willing to remain unmarried during the first year of the program's journey
  • Willing to be relocated all over Indonesia
Required Skills
  • Good networking skills in formal and non-formal approaches with various levels of correspondence
  • Entrepreneurial, eager to connect with others, and willing to be part of related activities inside and outside of the organization to achieve goals
  • Good critical thinking and analytical skills in inquiring and acquiring relevant, comprehensive information
  • Excellent in communicating ideas, clearly and effectively to gain understanding and commitment from others
*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja ODP Bank Mandiri, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI / KUALIFIKASI LENGKAP : 


IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL