Informasi Lowongan Kerja di PT Medion Ardhika Bhakti (SMK/D3/S1)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Medion Ardhika Bhakti (Medion Group) membuka lowongan pekerjaan berbagai posisi. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Website Official Karir Medion Group (www.medion.co.id). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Medion Farma Jaya Didirikan tahun 1976 di Indonesia, Medion adalah perusahaan kesehatan hewan khususnya ternak. Perusahaan ini memproduksi produk-produk farmasetik dan peralatan peternakan yang bervariasi dan berkualitas tinggi. Produk-produk tersebut didukung dengan layanan laboratorium untuk peternak.

Medion memproduksi vaksin unggas – Medivac sejak 1993 dan kemudian meluncurkan produk-produk herbal di bawah brand Mediherba pada tahun 2013. Kontrol kualitas yang ketat dilaksanakan pada semua tahap, dimulai dari bahan baku hingga produk jadi, menggunakan peralatan canggih dan teknologi terkini.

Medion selalu berupaya untuk melakukan inovasi yang berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, meningkatkan kemampuannya dalam mencari alternatif untuk mengurangi penggunaan antibiotik, serta peralatan peternakan yang modern. Medion telah mendistribusikan produknya ke lebih dari 20 negara di Asia, Afrika, dan Eropa, dan secara aktif terus melebarkan sayapnya ke lebih banyak negara di tahun-tahun mendatang.

PT Medion Ardhika Bhakti

PT Medion Ardhika Bhakti memasarkan dan mendistribusikan ratusan produk, mulai dari nutrisi dan kesehatan hewan, peralatan peternakan, serta kebutuhan hewan kesayangan ke seluruh penjuru Indonesia.

Visi dan misi grup perusahaan mendorong perusahaan untuk senantiasa bertumbuh dan mengembangkan bisnis dengan menambah jalur distribusi dan produk, serta mengedepankan solusi dan kerjasama yang saling menguntungkan dengan pelanggan serta principal perusahaan.

Informasi Lowongan Kerja PT Medion Ardhika Bhakti (SMK/Diploma/Sarjana) - 2022
 
Kualifikasi Umum :

S2 / PROFESI:

•Maksimal usia 26 tahun
•IPK >= 2.75 dari institusi pendidikan dengan akreditasi minimal B
•Bersedia bekerja dengan sistem shift untuk bagian produksi

S1 / D4 / D3:

•Maksimal usia 24 tahun
•IPK >= 2.75 dari institusi pendidikan dengan akreditasi minimal B
•Bersedia bekerja dengan sistem shift untuk bagian produksi

SMA/SMK/SMP:

•Maksimal usia 23 tahun (Pria)
•Maksimal usia 21 tahun (Wanita)
•Bersedia bekerja dengan sistem shift untuk bagian produksi

POSISI & PENEMPATAN UPDATE  JANUARI 2024

1. Auditor Staff 
  • Administrasi Bisnis / Akuntansi / Manajemen / Teknik Industri / Teknik Mesin S1 / D4
  • Gambaran kerja : Melakukan audit untuk memastikan penerapan ketentuan/prosedur/sistem berjalan dengan tepat dan efektif

2. Business Development Staff 
  • Manajemen / Teknik Industri S1
  • Gambaran Kerja : Mengkonsolidasi data dan informasi inisiasi proyek untuk mendukung studi kelayakan. Melaksanakan, mengendalikan, dan mengevaluasi tahapan proyek

3. Database & Server Administrator Staff 
  • Sistem Informasi / Teknik Elektro / Teknik Komputer / Teknik Informatika S1 / D4
  • Gambaran kerja : Merencanakan, mengatur dan melaksanakan kegiatan instalasi, perbaikan, perawatan dan monitoring server serta database

4. E-Commerce Operation Staff
  • Manajemen Pemasaran / Ilmu Komunikasi S1 / D4 / D3 
  • Gambaran kerja : Mengelola store untuk mencapai target jumlah pengguna dan target transaksi online. Menjalankan penjualan via channel online untuk mencapai target penjualan online

5. Asisten Administrasi 
  • Semua Jurusan SMK
  • Gambaran kerja : Membantu terselenggaranya proses administrasi di kantor cabang, seperti penanganan barang dan keuangan

6. MASIH ADA POSISI LAINNYA UNTUK BULAN INI!

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Medion Ardhika Bhakti, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu.

Sumber / Link Lamar / Info penempatan >> 


Untuk SMP/SMA/SMK gulir kebawah pada situs medion.co.id

Untuk yang berpengalaman >>

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL