Mandiri Karir - Informasi Lowongan Kerja Kriya Bank Mandiri 2024

PENTING : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO LOKER KRIYA MANDIRI - Salah satu bank terbesar di Indonesia, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, memberikan kesempatan bagi kamu lulusan SMA sederajat untuk bergabung dengan Bank Mandiri melalui program Kriya Mandiri. Lowongan kerja Bank Mandiri yang kami informasikan di bawah bersumber dari situs resmi karir Bank Mandiri (www.bankmandiri.co.id/mandiri-career) dan talentics.id. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Tentang PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah -- yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia -- dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Konsolidasi dan integrasi

Setelah melalui proses konsolidasi dan integrasi menyeluruh di segala bidang, Bank Mandiri berhasil membangun organisasi bank yang solid dan mengimplementasikan core banking system baru yang terintegrasi menggantikan core banking system dari keempat bank legacy sebelumnya yang saling terpisah. Sejak didirikan, kinerja Bank Mandiri senantiasa mengalami perbaikan terlihat dari laba yang terus meningkat dari Rp1,18 triliun di tahun 2000 hingga mencapai Rp5,3 triliun di tahun 2004. Bank Mandiri melakukan penawaran saham perdana pada 14 Juli 2003 sebesar 20% atau ekuivalen dengan 4 miliar lembar saham. (bankmandiri.co.id

Informasi Lowongan Kerja Kriya Bank Mandiri 2024

Maksimal 08 Maret 2024

Mandiri Kriya adalah bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) Mandiri dimana Bank Mandiri mengundang lulusan SMU untuk mendapat kesempatan magang di Bank Mandiri. Sebagai pegawai magang, Anda berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman dan keterampilan yang berguna di dalam dunia kerja. Setelah menyelesaikan magang di program Mandiri Kriya, Anda dianggap telah memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan pendidikan Mandiri untuk menyelesaikan pendidikan S1.

KUALIFIKASI

•Score Average:

-High school graduates: minimum 6.5 average on the national test score, or equivalent
-Diploma (D3/D4) & Bachelor's degree (S1) graduates: minimum 2,75 on a 4,00 GPA Scale, or equivalent

•Maximum age at selection:

-High school graduates: 19 years old
-Diploma (D3/D4) & Bachelor's degree (S1) graduates: 24 years old

•Customer Service role requires a minimum of Diploma's degree (D3)
•Willing to remain unmarried during the internship period
•Presentable and demonstrating good communication skills
•Physically healthy and not color blind as evidenced by a health certificate from the hospital/local public health center
•Never involved in drug abuse or other violations of the law

WILAYAH REKRUTMEN

1. Aceh, North Sumatera & Riau
2. Jambi, Lampung, West & South Sumatera
3. Tangerang, North Jakarta, Central Jakarta & West Jakarta
4. Central Jakarta, East Jakarta & Bekasi
5. South Jakarta, Depok & Bogor
6. West Java
7. Central Java & Yogyakarta
8. East Java
9. Kalimantan
10. Sulawesi & Maluku
11. Bali & Nusa Tenggara
12. Papua

*Lowongan bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Kriya Mandiri, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

LINK LAMAR / SUMBER :

>> www.bankmandiri.co.id/mandiri-career, Kemudian pilih Kriya Mandiri

Atau

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL