Ultra Sakti Karir - Informasi Lowongan Kerja Admin di PT Ultra Sakti


PENTING : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO LOKER ADMIN ULTRA SAKTI - Bulan ini, PT Ultra Sakti membuka lowongan pekerjaan posisi Staff Admin (Administrator). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Linkedin PT Ultra Sakti. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Ultra Sakti adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 1977, dan merupakan bergerka di bidang farmasi biasa untuk memproduksi obat obat terstandard, dimana semuanya dijalankan secara konvensional, dan nyaris tanpa aktivitas marketing.

Pada tahun 2010, ketika kepemilikan Ultra Sakti berpindah tangan ke management baru, PT Ultra Sakti tumbuh dengan pesat. Sebuah transformasi yang menghadirkan gairah baru, semangat baru, era baru untuk mewujudkan perusahaan yang terkemuka dibidang kesehatan.

PT Ultra Sakti memulai gebrakan baru dengan memproduksi produk FreshCare, yang merupakan minyak aromatherapy dalam kemasan roll on pertama. Berlanjut pada tahun 2012, perseroan ini kemudian mengakuisisi TresnoJoyo, salah satu obat tradisional terkemuka dengan produk minyak kayu putih, minyak telon dan madu. Akuisisi ini selain memperluas lini produksi serta mempertegas misi PT Ultra Sakti untuk menjadi produsen obat obatan yang terkemuka di Indonesia.

Berikut merek PT Ultra Sakti selain FreshCare yang terkenal dan menjadi top of mind dimasyarakat diantaranya Madu TJ, Hotin Cream, Telon TresnoJoyo, Wellmove, Omeheart dan masih banyak lagi. PT Ultra Sakti saat ini menempati lahan lebih dari 4 hektar, di mana pabrik dan gudang Ultra Sakti berlokasi di kawasan industri Pulogadung, serta didaerah Narogong Bekasi. Dalam waktu singkat sejak 2010, beberapa produk Ultra Sakti telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari lembaga lembaga kredibel dari tahun ke tahun. 

Beberapa Produk PT Ultra Sakti yang Banyak dikenal Masyarakat Indonesia

1. Madu TJ 

Madu TJ adalah salah satu produk PT Ultra Sakti yang diproduksi oleh lebah pagi yang fresh, dan dipanen saat madu telah benar-benar matang, sehingga kualitasnya selalu terjamin. Merupakan 100% madu pilihan, yang diproduksi secara higienis dengan teknologi modern dan dikemas dalam botol P.E.T food grade.

Madu TJ adalah pelopor produk madu dalam kemasan P.E.T pertama di Indonesia dan memperoleh berbagai penghargaan seperti TOP Brand Award sejak tahun 2015 hingga sekarang, Indonesia Best Brand Award, Indonesia Original Brand, Superbrand, Brand Champion, serta Digital Popular Brand.

2. Hotin Cream

Hotin Cream adalah produk PT Ultra Sakti yang berbentuk cream untuk mengatasi capek, pegal-pegal dan nyeri otot. Hotin Cream diproduksi dengan teknologi tinggi, bebas alkohol sehingga memiliki basis cream yang aman dan nyaman dipakai. Produk ini juga tidak meninggalkan bekas putih dikulit jadi tidak mengotori baju saat beraktivitas atau sprei saat dipakai sebelum tidur.

3. Freshcare

FreshCare adalah salah satu produk PT Ultra Sakti, yang memproduksi minyak angin aromatherapy yang menyegarkan. FreshCare dikemas dalam bentuk botol roll on yang praktis dan tidak mudah tumpah.

4. Welmove

Welmove adalah salah satu produk PT Ultra Sakti yang merupakan suplemen sendi yang dapat melumasi persendian sehingga sendi jadi lentur dan mudah untuk digerakkan. Welmove diproduksi dengan teknologi tinggi dan dibuat dari bahan baku alami yang diimport dari Amerika, Eropa dan Jepang dan sudah berstandar Badan POM. Produk ini juga mendapatkan penghargaan HALAL AWARD 2018 dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

5. Om3heart

Om3heart adalah Omega-3 yang berasal dari Minyak Ikan Laut, dan diproduksi di AMERIKA dan di proses dengan teknologi modern sehingga menghasilkan MINI CAPSULES yang mudah ditelan dengan Omega-3 konsentrat tinggi. 

6. TJ Joybee

TJ Joybee adalah salah satu kombinasi dari madu herbal alami dan multivitamin pertama di Indonesia, yang diproduksi secara higienis dengan standar farmasi dan juga telah tersertifikasi halal dari MUI. Produk PT Ultra Sakti ini adalah perpaduan madu dengan herbal alami yaitu Curcuma, Propolis, Sari Kurma, dan multivitamin yaitu Vitamin B Kompleks, Vitamin C, Lysin, DHA, dan EPA, sehingga memberikan manfaat lengkap untuk perkembangan dan kesehatan anak.  

7. Dan masih ada produk lainnya

Informasi Lowongan Kerja Staff Admin (Administrator) PT Ultra Sakti

Update : Maret 2024

KUALIFIKASI :

1. Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan, dengan IPK minimal 3.00
2. Terbuka untuk lulusan baru / yang sudah berpengalaman
3. Usia maksimal 28 tahun
4. Penempatan area Jakarta / Bekasi
5. Menguasai MS. Office
6. Teliti, komunikatif dan menyukai pekerjaan Administrasi

*Lowongan bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

Sumber gambar : Official Linkedin PT. Ultra Sakti

Kirimkan lamaran ke email : [email protected]
Subjek Email : Nama_ADMIN

SUMBER INFORMASI / LOWONGAN KERJA POSISI LAINNYA DI PT ULTRA SAKTI :


Tugas Admin (Secara Umum) 

Sebagai admin, tugas Anda akan bervariasi tergantung pada peran dan tanggung jawab Anda dalam organisasi atau platform di mana Anda bekerja. Namun, beberapa tugas umum yang mungkin dilakukan oleh seorang admin termasuk:

•Memantau dan mengelola data atau informasi yang berkaitan dengan pengguna atau klien.
•Membantu dalam pengelolaan sistem dan infrastruktur teknologi informasi.
•Menyediakan dukungan teknis untuk pengguna yang memerlukan bantuan.
•Mengelola proses pendaftaran dan verifikasi pengguna baru.
•Mengelola dan memoderasi forum atau platform yang terkait dengan organisasi Anda.
•Mengembangkan dan mengimplementasikan kebijakan dan prosedur operasional standar.
•Membuat dan menyajikan laporan keuangan, operasional, atau kinerja organisasi.
•Menangani dan menyelesaikan keluhan atau masalah yang diajukan oleh pengguna atau klien.
•Menjaga keamanan dan kerahasiaan informasi penting yang terkait dengan organisasi Anda.
•Membuat dan menjalankan kampanye pemasaran atau promosi untuk meningkatkan visibilitas organisasi Anda.
•Namun, lagi-lagi, tugas Anda akan sangat tergantung pada konteks organisasi Anda dan peran Anda di dalamnya.

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL