Mandiri Tunas Finance Karir - Informasi Lowongan Kerja Management Trainee (MT) Mandiri Tunas Finance


PENTING : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO LOKER MT MANDIRI TUNAS FINANCE - Bulan ini, Mandiri Tunas Finance (MTF) membuka lowongan pekerjaan posisi Managemet Trainee (MT). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Lowongan kerja PT Mandiri Tunas Finance yang kami informasikan di bawah bersumber dari Official website karir PT Mandiri Tunas Finance (careers.mtf.co.id). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

SEKILAS TENTANG MANDIRI TUNAS FINANCE 

PT Mandiri Tunas Finance merupakan anak perusahaan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan. Kepemilikan saham oleh PT Bank Mandiri (Persero) sebesar 51% (lima puluh satu persen) dan PT Tunas Ridean Tbk sebesar 49% (empat puluh sembilan persen).

Fokus bisnis dari PT Mandiri Tunas Finance adalah pembiayaan commercial car, passenger car, motorcycle, heavy equipment untuk retail customer dan Mandiri KKB, serta fleet customer. Selain itu PT Mandiri Tunas Finance juga menyediakan pembiayaan untuk pendidikan, pernikahan, renovasi rumah, travel, happy health.

Pada tahun 2017 PT Mandiri Tunas Finance juga menyediakan pembiayaan berbasis syariah. Sampai saat ini PT Mandiri Tunas Finance terus tumbuh secara progresif dan menjadi perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia. Terbukti dengan award yang telah diraih MTF setiap tahunnya

Menurut id.prosple.com, yang akan kamu lakukan jika mengikuti program ini :

Program management trainee didesain oleh Mandiri Tunas Finance untuk mencari kandidat pemimpin masa depan perusahaan. Fresh graduate yang mengikuti program ini dipersiapkan untuk memiliki skill kepemimpinan matang. Kamu akan mengikuti program ini sesuai dengan waktu yang ditentukan. Kamu juga akan menjalankan tugas dan tanggung jawab tidak hanya pada satu divisi saja untuk melatih kemampuan segala bidang sebagai bekal menjadi seorang pemimpin.

Training, pengembangan diri & rotasi

Program ini dimulai dengan pendidikan di kelas yang intensif diikuti dengan pelatihan di tempat kerja dan rotasi di berbagai bagian perusahaan. Segala bentuk pelatihan akan dilaksanakan di bawah bimbingan mentor handal dan profesional.

Kompensasi & benefit

Melansir dari website lain, peserta program management trainee di Mandiri Tunas Finance akan mendapatkan gaji pada kisaran Rp5.000.000,00 hingga Rp10.000.000,00 (info tahun 2022). Selain itu, kamu juga akan mendapatkan bonus kinerja, asuransi kesehatan, dana rencana pensiun, serta cuti hamil dan melahirkan.

Jenjang karir

Program management trainee disebut juga sebagai program percepatan karir karena setelah lulus program, kamu akan langsung diangkat menjadi karyawan setingkat manajer. Untuk di Mandiri Tunas Finance, kamu juga akan diberi kesempatan secara luas untuk menapaki tangga karir secara cepat untuk menjadi manajer baik di pusat maupun cabang di seluruh wilayah Indonesia.

Work life balance

Work life balance karyawan di Mandiri Tunas Finance sudah berjalan dengan cukup baik. Karyawan bisa menyeimbangkan waktu untuk bekerja dan menjalani kehidupan pribadinya. Jam kerja di perusahaan ini juga normal sesuai dengan aturan yang berlaku yaitu 8 hingga 10 jam setiap harinya. Meskipun demikian, di waktu-waktu tertentu juga karyawan dituntut untuk bekerja melebihi waktu kerja untuk menyelesaikan tugas dan laporan.

Kultur kerja

Mandiri Tunas Finance mendorong karyawannya untuk berperilaku jujur dan dapat dipercaya, bertanggung jawab, dan berkomitmen. Perusahaan juga menerapkan prinsip kerja dengan bertindak sesuai norma dan aturan yang berlaku serta menjunjung tinggi integritas. Lingkungan kerja di Mandiri Tunas Finance nyaman dan kondusif.

Informasi Lowongan Kerja Managemet Trainee (MT) PT Mandiri Tunas Finance - Batch 18

Deadline : 30 Mei 2024
URAIAN TUGAS

1. Program ini mempersiapkan lulusan baru untuk menempati posisi sebagai pimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri Tunas Finance. 
2. Dengan mengikuti program ini, Anda akan menjadi  profesional dan pemimpin yang terlatih dalam berbagai aspek. 
3. Program dimulai dengan pendidikan intensif di dalam kelas yang diikuti dengan pelatihan di tempat kerja dan rotasi di berbagai bagian perusahaan. 

KUALIFIKASI MINIMUM

1. Lulusan Lokal / Internasional (S1) dan pascasarjana (S2) dari berbagai bidang studi.
2. Indeks Prestasi Kumulatif min. 3.00.
3. Usia maksimal untuk mengikuti seleksi : 25 tahun.
4. Fasih berbahasa Inggris baik untuk komunikasi tertulis maupun lisan.
5. Tidak Menikah selama Program berlangsung.
6. Bersedia direlokasi ke seluruh Indonesia.

*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Management Trainee Mandiri Tunas Finance, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL