Kalimas Karir - Informasi Lowongan Kerja Customer Service PT. Kalimas Sarana Suplindo




Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT. KALIMAS SARANA SUPLINDO membuka lowongan pekerjaan posisi CUSTOMER SERVICE. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT. KALIMAS SARANA SUPLINDO. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT. Kalimas Sarana Suplindo adalah sebuah perusahaan distributor untuk barang Plumbing & Piping System yang telah menyebarkan banyak merk dibidangnya ke seluruh nusantara. Dengan komitmen selama lebih dari 50 tahun & kepercayaan, kami telah mempunyai jaringan yang kuat untuk market diseluruh nusantara.

Dengan kematangan dan pengalaman dalam mengelola sebuah perusahaan, kamipun terus terbuka dalam penyesuaian kultur kerja dalam era modern ini. Dengan nuansa kerja traditional & modern serta membangun karakter agar menjadi pribadi yang dewasa & positive, PT. Kalimas Sarana Suplindo selalu mencari kandidat-kandidat yang memenuhi criteria tersebut untuk dapat terus memajukan perusahaan.

"Hati-hati terhadap penipuan. PT Kalimas Sarana Suplindo TIDAK PERNAH meminta sejumlah uang baik untuk pendaftaran, tiket, akomodasi, jaminan dan sebagainya dari calon pelamar. - Management -"

Informasi Lowongan Kerja Customer Service PT. Kalimas Sarana Suplindo

Update : Februari 2024

Tugas Pekerjaan:
  • Memberikan Penawaran Harga (Quotation)
  • Menjelaskan / Mengusulkan Solusi Terbaik bagi Kebutuhan Customer
  • Membuat Sales Order (SO)
  • Membuat / Memeriksa Delivery Order (DO) & Sales Invoice (SI)
  • Memantau Proses Pengiriman Barang & Pembayaran Customer
  • Memastikan Proses Transaksi Penjualan dari Awal sampai Akhir Berjalan dengan Baik
Kualifikasi:
  • Minimal D3 / S1
  • Fresh graduate welcome
  • Umur Maksimal 30 tahun
  • Kedewasaan dalam Sifat, Sikap & Pola Pikir
  • Supel dalam Komunikasi
  • Mempunyai Logic yang Cukup Baik & Teliti
  • Disiplin, Komitmen & Etika Kerja yang Tinggi
  • Penempatan Head Office Jakarta

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Customer Service PT. Kalimas Sarana Suplindo, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu.

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL