Asuransi Astra Karir - Informasi Lowongan Kerja Development Program Account Manager Asuransi Astra

PENTING : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO LOKER DEVELOPMENT PROGRAM ASURANSI ASTRA - Bulan ini, PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) membuka lowongan pekerjaan posisi Account Manager Development Program (AMDP). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Kalibrr official PT Asuransi Astra Buana, Link untuk melamar ada di bawah. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Asuransi Astra telah hadir melayani pelanggan selama lebih dari setengah abad, tepatnya sejak 12 September 1956. Perusahaan yang dikenal dengan produk asuransi kendaraan bermotor Garda Oto ini hadir melayani pelanggan melalui jaringan layanan yang tersebar di 28 kantor cabang, serta unit layanan dan Garda Center yang terus berkembang. Selain asuransi kendaraan bermotor, produk lain dari Asuransi Astra adalah asuransi kesehatan Garda Medika, asuransi industri pertambangan, asuransi industri agribisnis, asuransi ruko, asuransi SPBU, asuransi syariah, dan lain-lain.

Sejak tahun 2015, Asuransi Astra mengembangkan produk dan layanannya secara digital dan memperkenalkan Garda Mobile sebagai kumpulan aplikasi gawai yang diperuntukkan bagi pelanggan retail, komersial, maupun umum. Keempat aplikasi Garda Mobile yaitu Otocare, Medcare, HR-akses, dan CR-akses secara konsisten selalu diperbarui melalui berbagai inovasi yang ditujukan bagi kemudahan dan kenyamanan pelanggan. Inovasi terbaru dikembangkan dalam Garda Mobile Otocare dengan kehadiran GarXia, chatbot  pembelian asuransi pertama di Indonesia yang juga bisa membantu pelanggan dalam melaporkan klaim  dan fitur Garda Mall yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja aneka kebutuhan otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil. Asuransi Astra juga memiliki empat produk digital yaitu Garda Me, Garda Edu, Garda Home, dan Garda Trip yang dapat dibeli dengan mudah dan cepat melalui situs gardaoto.com.

Kinerja Asuransi Astra selama ini pun telah diakui dengan berbagai penghargaan yang telah diterima, diantaranya: Platinum Indonesia Best Brand Award (2002-2019), Top Brand Award (2007-2019), Service Quality Award (2007-2018), Corporate Image Award (2007-2019), Indonesian Customer Satisfaction Award (2001-2017), Indonesia Original Brand Award (2017-2019), Asuransi Umum dengan kinerja keuangan sangat bagus dalam Infobank Insurance Award (2008-2016, 2019), Excellent Service Experience Award (2013-2020), Contact Center Service Excellence Award (2013-2020), Social Media Award (2012, 2016), Indonesia Sharia Finance Award (2017), Insurance Award (2017-2018), Insurance Consumer Choice Award (2017-2018), Brand Asia (2018), Marketing Award (2018), Indonesia Digital Innovation Award (2018), Markeeter of The Year (2018-2019), Infobrand Mobile Application Choice (2018), Marketeers Editor Choice Award (2018-2019), Indonesia Insurance Innovation Award (2019), Indonesia Digital Popular Brand Award (2019), dan lain-lain.

Dengan dukungan cabang dan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, beserta  layanan terbaik dan sederet pencapaian prestasi tersebut, tentunya tidak menghentikan langkah inovasi Asuransi Astra melalui produk-produk yang terbangun dari semangat baru Asuransi Astra untuk selalu memberikan kenyamanan dan ketentraman bagi setiap pelanggan. Karenanya, Asuransi Astra akan menginvestasikan waktu dan upaya agar Anda selalu tersenyum. “Peace of Mind to Millions” adalah hasil yang akan Asuransi Astra berikan kepada setiap pelanggan.


Informasi Lowongan Kerja Development Program - Account Manager Asuransi Astra

Account Manager Development Program (AMDP) is a Development Program to prepare You to be a full-fledged Account Manager.

At Asuransi Astra, Account Manager will be responsible for Business-to-business (B2B) account management.

The program itself will be taking around 6 months, and will be split into three phases :
  • Intensive & Comprehensive class
  • On the Job Training
  • Final Presentation
Minimum Qualifications
  • Holds at least a Bachelor Degree of any major
  • Fresh Graduate / less than 1 (one) year working experience
  • Placement: All Branch in Indonesia
  • Have an interest in marketing/sales and insurance field, Proven to have exceptional interpersonal and presentation skills
  • Dynamic, adaptable, self-motivated, and pleasant personality
  • Result-driven strives to make a difference; enjoys challenges in achieving targets
*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Development Program Account Manager di PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra), Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL