Lowongan Kerja Jati Kencana Beton (JKB) Ungaran April 2019 - Berbagai Posisi - Semarang


Tentang JKB 

JKB adalah penyedia material konstruksi dan bangunan berkualitas di Jawa Tengah. Produk andalan kami mencakup material batu split, pasir, beton (Ready Mixed Concrete) dan Beton pra-cetak (precast). JKB bermula pada tahun 1981 sebagai Selo Arto dan CV. Jati Kencana Beton, kami terus tumbuh menjadi mitra andalan anda untuk pembangunan konstruksi yang kokoh berkualitas.

Kegiatan-kegiatan usaha JKB terintegrasi satu sama lain mencakup tambang batu berijin, penggilingan batu, batching plant beton dan fasilitas-fasilitas pendukung lainnya seperti kendaraan angkutan dan bengkel untuk menjamin ketersediaan produk guna memenuhi pemesanan baik dalam jumlah besar dan kecil.

JKB memiliki surat-surat perijinan yang lengkap dalam mengerjakan penambangan yang bertanggung jawab di semua lokasi tambang batu kami. Material batu kami di proses dengan penggilingan dan pengayakan berlapis (multi staged) untuk memproduksi material batu split JKB yang terkenal bersih, kuat, bulat dengan ukuran tepat untuk konstruksi yang kokoh berkualitas seperti yang digunakan dalam produksi Beton cor dan pra-cetak JKB.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL