Lowongan kerja PT Binokular Media Utama - Uploader Online - Yogyakarta


Binokular, atau kami biasa menyebutnya Bino, didirikan atas dasar pemikiran begitu luasnya akses Informasi di era digital ini. Begitu banyaknya, hingga perangkat filtering yang ada, tidak cukup untuk menemukan konten yang paling sesuai dengan kebutuhan user. Terlebih lagi, dimana gaya hidup online di Indonesia baru menyentuh 20% dari seluruh penduduk. Tengok saja kehidupan online di kalangan print media (khususnya surat kabar). Dari total sekitar 150-an surat kabar yang terbit harian di Indonesia, hanya 15% yang memiliki website. Jumlah itu makin merosot manakala kita bicara soal updating.

Padahal, media adalah alat pembentuk opini. Opini akan memiliki efek pencitraan terhadap sebuah produk, korporasi ataupun institusi. Tentu akan lebih mudah mengelola isu, bila si pemilik produk, tahu sejak dini isu atau pemberitaan yang berkembang di tengah masyarakat, baik itu melalui media mainstream ataupun new media.

Binokular hadir untuk menjawab kebutuhan itu. Sistem kami akan memfilter dan memonitor informasi atau pemberitaan baik pada media yang sudah online ataupun pada media yang masih offline. Dan kami, Bino, menyajikannya untuk Anda yang menjadi pelanggan kami.

Lowongan kerja PT Binokular Media Utama

Uploader Online

Dengan syarat sebagai berikut:
  • Usia Maksimal 24 Tahun
  • Minimal D3 / Mahasiswa Tingkat Akhir (Bebas kuliah teori)
  • Bersedia Bekerja Shift Pagi / Siang / Sore **
  • Bersedia Bekerja di Weekend dan Hari Libur Nasional **
  • Mempunyai Laptop Pribadi Untuk Bekerja
NB: ** Sesuai Jadwal

Kirim CV anda sebelum tanggal 30 April 2019 ke : 


Subjek : Uploader Media Online

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL