Lowongan Kerja Staf Accounting di PT Madusari Nusaperdana Juli 2019


(Silahkan klik untuk memperbesar gambar jika kurang jelas)

Berdiri sejak tahun 1995, PT Madusari Nusaperdana merupakan perusahaan pengolahan makanan berbahan baku daging sapi dan ayam. Produk utama kami meliputi sosis, burger, bakso, smoke beef, dipasarkan dengan merk KIMBO. Di tahun 2007, memperluas pasar dengan memproduksi sosis siap makan, dengan merk KIMBO REDDI.

Di tahun 2011, meluncurkan produk makanan siap santap dalam pouch dengan merk KIMBO KITCHEN, yang merupakan pelopor untuk produk sejenis di Indonesia.

Kami berkomitmen menghasilkan produk yang berkualitas dan bercita rasa tinggi, dan telah menerapkan sistem keamanan pangan HACCP dan memiliki sertifikat ISO 22000:2005 sebagai standard pengolahan produk. Semua produk telah disertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia dan terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan.

Didukung oleh mesin dengan teknologi modern serta tenaga kerja yang ahli, PT Madusari Nusaperdana terus melakukan inovasi dalam produk dan pelayanan untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan konsumen.

Visi :

Menjadikan kelompok Perusahaan Makanan Olahan yang terbaik dalam bidang terpilih dalam mutu produk dan pelayanan kelas dunia.

MISI :

Meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyediaan produk makanan olahan yang bermutu baik serta memiliki nilai tambah.

Nilai :

Integritas : dapat dipercaya, bertanggung jawab dan disiplin tinggi
Profesionalisme : bekerja profesional dan kompeten
Kerjasama : Meraih sukses bersama melalui kerjasama yang bermutu
Inovasi : Kreatif dan selalu mewujudkan ide baru untuk perbaikan yang berkesinambungan
Saling Menghargai : Saling menghormati dan mernghargai orang lain

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL