Lowongan Kerja PT Sejahtera Mitra Solusi Desk Collection Agent dan Team Leader Penempatan Sukoharjo Juli 2019



PT. Sejahtera Mitra Solusi didirikan pada tanggal 6 November 2015 dan memulai operasional bisnisnya di awal bulan Januari 2016. PT. Sejahtera Mitra Solusi adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultasi manajemen sumber daya manusia dan jasa administrasi perusahaan.

Warna logo SMS adalah biru dan oranye. Biru mengandung makna kepercayaan, kejujuran dalam membangun loyalitas pelanggan serta kepercayaan diri, kehandalan dan tanggung jawab. Oranye menunjukkan kehangatan, energi, keseimbangan, entusiasme, karir, persahabatan, gerak cepat, sesuatu yang tumbuh, independent dan kuat. Bola dengan warna biru, seperti bumi yang berbentuk bola berputar terus pada porosnya dimaknakan usaha yang terus menerus berkesinambungan. Panah dengan warna oranye, menunjukan arah tujuan perusahaan sekarang dan masa mendatang.

Visi

Membangun sumber daya manusia dengan tujuan sesuai potensi untuk berprestasi demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Misi

Memberikan solusi terbaik untuk kemajuan usaha partner bisnisnya.Menyediakan pengalaman usaha yang saling menguntungkan bagi mitra bisnisnya.Mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan bersama melalui kerja jujur, tenang, tekad kuat dan tekun untuk komunitas sekitarnya.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL