Lowongan Kerja PT Gita Food Solo Posisi SPG Promo dan Sales TO Agustus 2019


PT. GITA FOOD (GITA SNACK) Solo membutuhkan karyawan untuk posisi:

1. SPG promo dengan kualifikasi:

Wanita, Usia max 35 tahun, Pendidikan minimal SMK sederajat, Mempunyai motor pribadi dan SIM C, Berpengalaman sebagai SPG, Jujur, Komunikatif dan Mampu bekerja dalam team.

2. SALES TO Area Jateng dan Jatim

Kualifikasi: Laki – laki, Usia max 40 tahun, Pendidikaan minimal SMU sederajat, Perpengalaman di bidang marketing, Jujur & Komunikatif, Mampu bekerja dalam team, Mempunyai SIM A.

Surat lamaran ditujukan ke PT. GITA FOOD, JL. INDRONOTO KM 0,7B, NGABEYAN, KARTASURA, SUKOHARJO, atau email: [[email protected]](mailto:[email protected])

Informasi lebih lanjut hub ibu Ari (085 700 240 898)

SEJARAH BERDIRI

Berawal dari kerinduan Keluarga Santoso memberi yang terbaik bagi Tuhan salah satunya dengan Pujian,  ini lah yang menjadi dasar nama GITA. Filosofi dari nama GITA adalah GOD satisfaction, Integritas,  Think Big dan Attitude dengan lambang kunci nada yaitu nada G.  Nama Gita juga dapat diartikan dari nama pendiri yaitu Gabungan Iwan dan TAntri.

Di tahun 1983, keluarga Iwan Santoso memulai usahanya dipinggir kota Solo Jawa Tengah.  Dengan mengemas makanan tradisional khas Solo dan dipasarkan secara keliling diwilayah Jawa Tengah.

Pada Tahun 1990 memperluas bisnisnya dengan membeli tanah di daerah Kartasura, mulai mengemas lebih banyak lagi makanan tradisional dan dengan kemasan yang lebih modern, dan dibantu dengan beberapa salesman dan expedisi mulai meluas pemasaran yang dilakukan.

Perjalanan memperkenalkan produk GITA Snack dimulai dengan menawarkan kemasan produk ke  toko toko dan swalayan disekitar daerah Jawa Tengah, dari situ merambah pada swalayan besar di luar Jawa Tengah. Expansi pertama di lakukan diarea Jawa Barat dimulai dari kota Bandung pada Mei 1994 dari Bandung ini lah pemasaran di area Jawa Barat dan Jakarta mulai di kelola.

Melihat perkembangan penjualan yang begitu besar dan mulai masuk di hypermarket kota Jakarta maka tahun 2005 membuka kantor LODAN Jakarta. Perkembangan di area Jakarta yang dapat menguasai pemasaran semakin menarik minat ke pulau Sumatra.

Pada tahun 2008 Cabang Lampung dan Medan mulai di buka untuk perwakilan area sumatera.

Saat ini jaringan Gita Snack hampir di seluruh Indonesia dari Aceh hingga tanah papua dan disetiap supermarket besar di Indonesia terdapat produk GITA Snack.

Melayani Bangsa dari daerah ke daerah, dari kota ke kota, dari pulau ke pulau bahkan keseluruh penjuru dunia menjadi salah satu impian  dari GITA Snack.

VISI 
Menjadi berkat bagi “pelanggan”.

MISI 
Melayani dengan ‘hati’ untuk  seluruh pelanggan, pemasok dan karyawan.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL