WALK IN INTERVIEW ! PT Galenium Pharmasia Laboratories Surakarta Agustus 2019 (Sales SPV, Medical Representative, Direct Selling, Key Account Executive)


PT Galenium Pharmasia Laboratories merupakan salah satu perusahaan yang memanfaatkan kekayaan sumber daya alam Indonesia yang dipadukan dengan ilmu pengetahuan, khususnya dalam disiplin ilmu penyakit kulit (dermatologi). PT Galenium Pharmasia Laboratories didukung para profesional dan ilmuwan yang berkualitas, berdedikasi dan berkomitmen dalam menghasilkan produk berkualitas tinggi melalui penelitian yang cermat, intensif dan inovatif.

Dengan kekuatan tersebut PT Galenium Pharmasia Laboratories semakin yakin dalam memperluas eksistensinya di lingkup regional yang lebih besar dan mencapai area kompetitif yang berkelanjutan dalam industri perawatan kulit dan obat-obatan di Indonesia. PT Galenium Pharmasia Laboratories juga berkomitmen untuk selalu peduli pada kehidupan masyarakat.  Kami terus berupaya   untuk   selalu melayani masyarakat, berbagi kebaikan dan kepedulian terhadap perorangan dan kesehatan masyarakat.

Dengan pengalaman dan dedikasi lebih dari 30 tahun, PT Galenium Pharmasia Laboratories bertekad untuk menjadi perusahaan perawatan kesehatan terkemuka di bidang manufaktur dan distribusi obat-obatan, perawatan kulit dan produk kosmetik berkualitas tinggi. Berawal dari usaha industri rumah tangga, kini PT Galenium Pharmasia Laboratories telah menjadi perusahaan berskala nasional dengan fasilitas manufaktur di lahan seluas 20.000 m2, didukung  peralatan modern dengan pertumbuhan yang  konsisten dan signifikan. 

Sebagai produsen yang berorientasi pada kualitas, PT Galenium Pharmasia Laboratories telah mencapai beberapa penghargaan dalam sistem mutu. Sertifikat sistem mutu yang diterima perusahaan diakui baik secara lokal maupun internasional, yaitu CPOB, CPKB, ISO 9001: 2015 dan OHSASS. Pada tahun 2005, PT Galenium Pharmasia Laboratories menerima strata A cGMP, yaitu penerapan sistem manufaktur yang sesuai dengan standar negara ASEAN. Hal ini selaras dengan visi kami untuk menjadi perusahaan pelayanan kesehatan kelas dunia.  

Selama bertahun-tahun, PT Galenium Pharmasia Laboratories telah memperkuat posisinya dalam pengobatan TB, kudis, obat pencahar, sabun perawatan dan kecantikan di Indonesia dan telah menciptakan jaringan distribusi yang menjangkau pasar  ASEAN, Asia Selatan, Timur Tengah, Eropa dan Amerika Serikat. 

PT Galenium Pharmasia Laboratories fokus pada semangat untuk terus peduli pada kehidupan masyarakat dan terus berprestasi dalam memenuhi harapan menuju masa depan yang lebih baik dan selalu membuka diri untuk berbagi inspirasi dengan mitra kerja terpercaya dan para konsumen.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL