Lowongan Kerja OB (General Affair) di PT. Syncore Indonesia Yogyakarta

November 2019


About

PT. SYNCORE Indonesia adalah lembaga yang didukung oleh para profesional untuk membantu perusahaan atau organisasi meningkatkan kinerjadan menciptakan terobosan lewat penguatan sistem, konsultasi dan training, utamanya untuk perusahaan kecil dan menengah (small & medium enterprises)

Kami Menyediakan Layana Terintegrasi !

Secara terintegrasi Syncore memberikan layanan berupa solusi yang dirangkai untuk menyelesaikan tiga masalah dalam bisnis, masing-masing adalah;

1. SOP dan Business Plan

System Operation Prosedure (SOP)SOP sangat dibutuhkan oleh suatu organisasi untuk mencapai tujuan organisasi secara efektif dan efisien. Sedangkan, Business Plan merupakan pedoman untuk mempertajam rencana-rencana yang diharapkan dan berjalan tetap pada jalur yang direncanakan

2. Software

Dalam mengetahui perkembangan usaha pentingnya sebuah sistem dijalankan dengan baik. Untuk itu, perusahaan membutuhkan software dalam mendukung sistem tersebut.

3. Training

Kebutuhan perusahaan untuk berkembang harus sejalan dengan perkembangan Sumber Daya Manusia yang dimiliki. Ketika perusahaan mengalami perkembangan maka SDM harus ditingkatkan, salah satunya dengan pelatihan.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL