Lowongan Kerja Diploma Trainee - PT Asia Pacific Rayon (APR)

Asia Pacific Rayon (APR) adalah produsen viscose rayon terintegrasi pertama di Asia mulai dari perkebunan hingga produk serat viscose. Pabrik kami yang berkapasitas 240.000 ton terletak di Pangkalan Kerinci bersama dengan Asia Pacific Resources International Limited (APRIL). APR memproduksi viscose rayon alami dan mudah terurai (biodegradable) yang digunakan untuk produk tekstil dan produk-produk perawatan diri.

Berkomitmen pada sumber bahan baku yang berkelanjutan dan pabrik yang efisien, produk APR memenuhi kebutuhan pelanggan, sekaligus juga memerhatikan kehidupan masyarakat di sekitar area operasi kami.

APR menjunjung tinggi prinsip tanpa deforestasi (No Deforestation) dan hanya menggunakan bahan baku yang berasal dari perkebunan dan hutan yang dikelola secara berkelanjutan. Selain itu, kami berkomitmen pada transparansi rantai pasokan kami. Perusahaan kami bertujuan untuk melakukan produksi viscose rayon yang bersih dan akan senantiasa menjalankan kegiatan manufaktur terbaik dalam menghasilkan viscose rayon, terutama dalam pengurangan efek gas rumah kaca (GRK), pemulihan karbon disulfida (CS2), dan pengelolaan air limbah yang sejalan dengan praktik-praktik industri yang terbaik.

Lowongan Kerja PT Asia Pacific Rayon (APR) Terbit Agustus 2020

Diploma Trainee

Are you graduates from these discipline?

1. Textile
2. Chemical Engineering
3. Electrical Engineering
4. Mechanical Engineering

Our Requirements

1. Diploma’s Degree from reputable university
2. Min. GPA 3,00
3. Fresh Graduate with less than 1 year experience
4. Willing to be placed in Pangkalan Kerinci, Riau

Mess/House and Transport will be provided as per entitlement

Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci Pelalawan, Riau 28300

72 km (-/+ 1,5 hours only from Pekanbaru, the capital city of Riau Province)

Phone: +62 761 491 000

Send your CV to


Beware of fraud recruitment!

APR will NEVER ask for payment process documents, refer you to third party to process application for visa or ask you to pay cost.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL