Lowongan Kerja Admin / Helpdesk di PT. Cobas Perkakas Nusantara (cobasstore.co.id)

Cobasstore adalah Perusahaan E-commerce, dengan perkembangan bisnis online yang begitu cepat saat ini, kami pun akan terus berinovasi dan berusaha selalu menjadi yang terbaik dengan mengikuti perkembangan teknologi dalam perdagangan bisnis online.

Serta dapat memberikan pelayanan yang maksimal sesuai dengan pemenuhan keinginan para pelanggan, dengan menyediakan berbagai kemudahan dari mulai memilih barang, melakukan pembayaran sampai mendapatkan barang yang dibeli tiba dilokasi dengan tepat waktu.

Dengan jaringan bisnis yang terluas di Indonesia, kami akan selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan dengan motto “Senyum pelanggan kami adalah bukti keberhasilan kami.“

Visi

“Menjadi Perusahaan E-Commerce terbaik dan terbesar di Indonesia yang terpercaya, berkualitas, dan terus berinovasi di bidang perdagangan online.”

Misi
  • Menyediakan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang tepat.Melayani pelanggan sepenuh hati dan bersemangat secara profesional.
  • Memiliki Tim SDM yang solid dan dapat saling bekerjasama dengan baik.
  • Terus mengikuti perkembangan teknologi dan menerapkannya untuk dapat meningkatkan pelayanan yang terbaik dalam bisnis perdagangan online, dengan di dukung oleh tenaga ahli dibidang Teknologi dan Informasi.
  • Kemajuan dan perkembangan perusahaan merupakan kesejahteraan karyawan.
Bulan Agustus 2020 ini, PT Cobas Perkakas Nusantara (Cobasstore.co.id) Semarang membutuhkan beberapa tenaga kerja untuk mengisi posisi posisi sebagai :

HELPDESK / ADMIN 

KUALIFIKASI
  1. Pria / Wanita, Usia maks 25 tahun 
  2. Pendidikan Min D3 semua jurusan 
  3. Berpenampilan menarik, supel dan mampu berkomunikasi dengan baik 
  4. Memiliki semangat yang tinggi dan mampu bekerja sebagai tim 
  5. Fasilitas : Gaji + Bonus

Kirim lamaran dan CV ke email : 


Menteri Supeno I / 26 Semarang 

info lebih lanjut hubungi : 0812 8784 4588

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL