Ajinomoto Karir - Informasi Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, print dan biaya POS!

Bulan ini, Ajinomoto membuka lowongan pekerjaan berbagai posisi. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Website Ajinomoto (www.ajinomoto.co.id/id/karir). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Ajinomoto Indonesia Group yang merupakan bagian dari Perusahaan Global Ajinomoto Group telah hadir di Indonesia sejak 1969. Saat ini memiliki 3 pabrik di Mojokerto, Karawang (KIIC) dan Karawang Timur (ABI). Ajinomoto Indonesia Group terdiri dari PT Ajinomoto Indonesia, PT Ajinomoto Sales Indonesia, PT Ajinex Internasional, dan PT Ajinomoto Bakery Indonesia (ABI). PT Ajinomoto Sales Indonesia sendiri memiliki 3 kantor cabang penjualan yaitu di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

PT Ajinomoto Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi bumbu masak merek ternama yaitu “Ajinomoto”. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Jepang dimana Ajinomoto pusat merupakan salah satu dari 36 perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia. Monosodium glutamat (MSG) Ajinomoto pertama kali dipasarkan di Jepang pada 1909, yang ditemukan dan dipatenkan oleh Kikunae Ikeda. Menurut Ikeda, MSG adalah penyumbang rasa Umami untuk makanan yang penting bagi asupan nutrisi. Pendapatnya ini telah dibuktikan lewat berbagai penelitian yang berkredibilitas baik dan diakui oleh badan-badan kesehatan dunia. Produk-produk PT Ajinomoto sudah tersebar di seluruh Indonesia. Dan untuk mempermudah proses distribusi, Grup Ajinomoto Indonesia yang berpusat di Jakarta kini memiliki kantor Distribution Center sebagai pusat pendistribusian ke kantor-kantor cabang penjualan, depo-depo, dan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT. Ajinomoto Indonesia adalah perusahaan yang menumbuhkan rasa bangga bagi karyawannya. Di PT. Ajinomoto Indonesia, perusahaan menawarkan jenjang karir, dan memberikan kesempatan bagi setiap karyawan untuk mengembangkan bakat dan keahliannya melalui pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan. Ajinomoto mencari sumber daya yang memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi dalam menghadapi tantangan. Dengan bekal tersebut, bersama PT. Ajinomoto Indonesia akan memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat, khususnya di bidang makanan dan kesehatan.

Informasi Lowongan Kerja di Ajinomoto Group Indonesia - Januari 2024

1. E-Commerce Associate Manager

Akhir Pendaftaran 29 February 2024

Tanggung Jawab
  • Mengembangkan dan menjalankan strategi E-Commerce untuk merek-merek Ajinomoto (rencana jangka menengah dan tahunan) pada platform yang aktif.
  • Menjajaki dan mengembangkan kerjasama dengan berbagai mitra eksternal untuk menciptakan peluang bisnis baru dan mengoptimalkan skema bisnis.
  • Memimpin tim E-Commerce dan pihak eksternal seperti agensi untuk merealisasikan dan mencapai tujuan bisnis.
  • Mengendalikan biaya pemasaran yang terkait dengan E-Commerce dan memaksimalkan ROI dari biaya tersebut.
Syarat
  • Latar Belakang Pendidikan minimal Sarjana (S1) di semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun dalam menangani bisnis E-Commerce baik dalam prinsip-prinsip FMCG atau marketplace.
  • Memiliki kemampuan analitis dan logis yang kuat dalam memecahkan masalah, berpikir kreatif, inisiatif dan tindak lanjut, serta menetapkan prioritas.
  • Memiliki pengetahuan tentang bisnis E-Commerce dan pemasaran Digital

2. Processed Foods Staff

Akhir Pendaftaran 29 February 2024

Tanggung Jawab
  • Menganalisis dan mengorganisir temuan kebutuhan pasar di masa depan berdasarkan situasi pelanggan dan membuat rencana/konsep bisnis baru yang ideal untuk produk/jasa yang disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi.
  • Membantu proses pengembangan produk sesuai dengan alur bisnis dan regulasi Ajinomoto, dengan tantangan untuk mempercepat proses pengembangan.
  • Membantu membuat rencana pemasaran tahunan (target P/L, strategi 4P) produk yang dikembangkan di bagiannya dan mengimplementasikannya.
  • Mendukung pembuatan bisnis baru/produk baru berdasarkan target yang telah ditetapkan dan mengelola anggaran biaya pengembangan
Syarat
  • Latar Belakang Pendidikan minimal Sarjana (S1) di semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun bekerja di FMCG sebagai Marketing atau Pengembangan Produk
  • Memiliki pemikiran analitis & logis yang kuat / pemecahan masalah, pemikiran kreatif, inisiatif & tindak lanjut, dan penetapan prioritas.
  • Memiliki pengetahuan pengembangan produk & pemasaran termasuk riset pasar/konsumen, Peraturan BPOM, Analisis Data dan perumusan pengembangan
  • Memiliki pengetahuan tentang manajemen merek dan produk dengan memahami konsep strategi pemasaran (4P, ATL, BTL dan Digital Marketing)

3. Processed Foods Associate Manager

Akhir Pendaftaran 29 February 2024

Tanggung Jawab
  • Menganalisis dan mengorganisir temuan kebutuhan pasar di masa depan berdasarkan situasi pelanggan dan membuat rencana/konsep bisnis baru yang ideal untuk produk/jasa yang disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi.
  • Memimpin dan mengelola proses pengembangan produk dan menciptakan bisnis/produk baru.
  • Memberikan saran dalam mengembangkan Strategi Pemasaran untuk meluncurkan Bisnis Baru. Mengevaluasi dan memberikan pendapat tentang status Bisnis Baru setelah melakukan uji coba pemasaran.
  • Membantu membuat Rencana Pemasaran Tahunan (target P/L, strategi 4P) produk yang dikembangkan.
Syarat
  • Latar Belakang Pendidikan minimal Sarjana (S1) di semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun bekerja di FMCG sebagai Marketing atau Pengembangan Produk
  • Memiliki pemikiran analitis & logis yang kuat / pemecahan masalah, pemikiran kreatif, inisiatif & tindak lanjut, dan penetapan prioritas.
  • Memiliki pengetahuan pengembangan produk & pemasaran termasuk riset pasar/konsumen, Peraturan BPOM, Analisis Data dan formulasi pengembangan
  • Memiliki pengetahuan tentang manajemen merek dan produk dengan memahami konsep strategi pemasaran (4P, ATL, BTL dan Digital Marketing)

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

Link Lamar / Sumber Informasi :


Catatan :

Kami (Jatengloker) hanya share ulang lowongan kerja ini.
- PT Ajinomoto Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
- PT Ajinomoto Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
- Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Ajinomoto Group Indonesia, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL