PT Djarum Karir - Informasi Lowongan Kerja di PT. Djarum

PENTING : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO LOKER PT DJARUM - Bulan ini, PT Djarum membuka lowongan pekerjaan beberapa posisi. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Website Official Karir PT Djarum (career.djarum.com). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Djarum adalah sebuah perusahaan rokok terbesar keempat di Indonesia yang berkantor pusat di Kudus, Jawa Tengah. PT Djarum merupakan induk dari Djarum Group yang membawahi banyak bisnis. Bisnis tersebut dikelola oleh keluarga Hartono, yang generasi pertamanya adalah Oei Wie Gwan.

Di luar bisnis rokok kretek, Djarum Group juga memiliki unit bisnis lain seperti bank (BCA), elektronika (Polytron), rumah studio produksi (Lifelike Pictures), perkebunan (HPI Argo), perdagangan elektronik (Blibli.com), agen perjalanan daring (Tiket.com), media komunikasi (Djarum Media, dengan nama Mola TV), makanan dan minuman (Savoria, dengan merek Yuzu), dan kopi (Sumber Kopi Prima, dengan merek Delizio Caffino).

Informasi Lowongan Kerja di PT. Djarum 

Update : Maret 2024

1. Application Developer

Sebagai seorang Programmer, Anda akan bertugas membuat dan mengembangkan suatu program atau aplikasi sebagai solusi IT melalui suatu bahasa pemrograman tertentu, dan memastikan kualitas dari aplikasi yang dikembangkan agar sesuai dengan standar kebutuhan yang telah ditetapkan. Selain itu, Anda juga akan bertugas membuat perencanaan test plan dan test case, pengujian bug pada aplikasi, menyiapkan laporan bug, serta mengevaluasi temuan dan melakukan tindakan koreksi yang tepat. Anda juga berkesempatan untuk belajar mengikuti perkembangan dunia IT yang sangat cepat.

Tugas dan Tanggung Jawab :

1. Membuat sistem atau aplikasi untuk kebutuhan perusahaan
2. Menghasilkan program dari hasil kolaborasi User, System Analysts, Web Developer dan UI/UX Designer
3. Membuat formula spesifikasi program dan prototypes dasar
4. Mentransformasikan desain dan spesifikasi aplikasi menjadi high functioning code yang sesuai dengan bahasa pemrograman
5. Mengupdate atau memperbaiki software yang digunakan
6. Memonitoring layout dan database software

Kualifikasi :

Posisi ini terbuka untuk fresh graduates dengan latar belakang pendidikan yang relevan, seperti Computer Science, Informatics Engineering atau Information Technology, Mathematics dan lulus dengan kategori minimal: sangat memuaskan. Anda diharapkan memiliki kemampuan problem solving dan sudah familiar dengan berbagai bahasa pemrograman, framework dan juga library agar dapat menyusun code secara efisien. Memiliki pengalaman sebelumnya sebagai Programmer akan membuat Anda menjadi kandidat yang memiliki nilai tambah

2. Computer User Support

Jika anda menyukai pekerjaan IT dengan cakupan yang luas dan bervariasi, bisa bertemu dan mengenali banyak orang, melakukan perjalanan ke seluruh wilayah Indonesia untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada pengguna komputer dalam hal penggunaan serta pemanfaatan teknologi IT, maka Anda orang yang tepat untuk posisi ini. Pekerjaan yang tidak hanya membutuhkan penguasaan keterampilan teknologi IT, akan tetapi juga terhadap penguasaan keterampilan sosial dalam hal menjalin hubungan yang dengan orang lain. Pekerjaan yang menantang dan tidak glamor, akan tetapi keberadaannya dibutuhkan dan memiliki peranan yang penting, apalagi di era digital saat ini. Memberikan bantuan teknis kepada pengguna komputer, menjawab pertanyaan atau meyelesaikan masalah terkait IT (perangkat keras atau lunak) untuk pengguna komputer secara langsung, atau melalui telepon atau secara elektronik, memberikan pelatihan/edukasi/serta sosialisasi merupakan gambaran pekerjaan dari Computer User Support ini.

Tugas dan Tanggung Jawab :

1. Memberikan bantuan dan dukungan kepada pengguna komputer dalam menggunakan teknologi IT (perangkat keras atau lunak)
2. Melakukan pemeliharaan baik secara teknis maupun non teknis terhadap sistem IT perusahaan
3. Melakukan riset pengembangan terhadap sistem IT perusahaan
4. Membantu melakukan implementasi peningkatan sistem IT yang terkini baik dalam skala lokal maupun nasional
5. Melakukan pelatihan, edukasi, serta sosialisasi kepada user dalam penggunaan/pemanfaatan teknologi IT

Kualifikasi :

Sarjana Komputer atau Teknologi Informasi dengan minimal predikat: sangat memuaskan. Menguasai pemanfaatan platform PC dan aplikasinya terutama Windows 10 serta MS Office (Word, Excel, Power Point, Outlook, dan Access). 
Menguasai beberapa konfigurasi dasar perangkat keras, LAN dan WAN, memiliki kemampuan Windows scripting, dan teknik programming dasar. 
Bersedia ditempatkan di Jakarta/Kudus/Semarang/Bandung/Surabaya

3. Electrical Engineer

Gambaran Pekerjaan

Di perkembangan Industri yang semakin cepat, Djarum di dukung dengan teknologi tinggi untuk mengikuti perkembangan ini. Dengan teknologi yang tinggi , kami membutuhkan engineer - engineer yang berkompeten di bidangnya. Sebagai Electrical Engineer Anda akan berkontribusi pada proses produksi melalui kegiatan perencanaan dan pengelolaan yang meliputi pemeliharaan maupun perbaikan mesin, serta memastikan berjalannya mesin produksi dengan baik, sehingga dapat menjaga konsistensi performa dan kualitas hasil produksi. Anda juga akan berkesempatan untuk turut serta meningkatkan hasil produksi melalui implementasi teknologi baru dan kolaborasi dengan berbagai pihak ahli di bidang produksi.

Tugas dan Tanggung Jawab :

1. Menjalankan aktivitas pemeliharaan / perbaikan mesin (listrik) sebagai prosedur standar EHS 
2. Mendukung pengembangan operator / operator teknis dalam hal kemampuan penguasaan teknis selama program implementasi AM / PM
3. Secara pro-aktif dalam program peningkatan berkelanjutan, inisiatif dan kegiatan untuk mengurangi / menghilangkan kerugian di masing-masing bidang, melalui penerapan panduan pemecahan masalah, dan / atau desain teknik (jika diperlukan)

Kualifikasi :

Memiliki gelar Sarjana Teknik Elektro, Teknik Mekatronika, dengan predikat sangat memuaskan. Mengetahui sistem kelistrikan (PLC), bisa bekerja dalam tim, bersedia bekerja di dalam ruangan maupun di lapangan yang bertujuan memastikan bahwa proses produksi berjalan dengan baik. 
Bersedia untuk ditempatkan di Kudus, Jawa Tengah

4. Internal Auditor

Gambaran Pekerjaan

Sebagai seorang internal Auditor, Anda akan memberikan evaluasi yang independen dan obyektif terhadap kegiatan bisnis keuangan dan operasional, termasuk tata kelola perusahaan; memastikan bahwa perusahaan mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku, menjalankan prosedur dan fungsi yang tepat dan seefisien mungkin. Anda juga berkesempatan untuk bertemu dengan banyak orang di berbagai industri dan mengenal kota-kota di Indonesia

Tugas dan Tanggung Jawab :

1. Melakukan audit keuangan dan operasional
2. Membuat laporan hasil audit
3. Melakukan analisa dan pemecahan masalah terkait hasil audit
4. Memeriksa transaksi keuangan di perusahaan sesuai dengan SOP
5. Memeriksa inventory & fixed assests
6. Melakukan kontrol terhadap pelaksanaan sistem dan prosedur perusahaan

Kualifikasi :

Sarjana Akuntasi yang lulus dengan kategori sangat memuaskan, memahami dasar-dasar akuntasi dan pembuatan laporan keuangan. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik untuk mencari data yang dibutuhkan pada saat pemeriksaan. Teliti, detail dan fokus pada target penyelesaian tugas. Bersedia di tempatkan di Kudus, Jakarta, Surabaya dan tugas ke seluruh kota di Indonesia

5. Tobacco Trainee

Gambaran Pekerjaan

Djarum sangat memperhatikan kualitas bahan baku yang dipergunakan untuk memproduksi rokok mulai dari tembakau, cengkeh dan bahan bungkus. Sebagai seorang Tobacco Trainee Anda akan bertugas untuk mengevaluasi kualitas tembakau baik dalam masa pembelian maupun sebelum di produksi menjadi rokok. Ketelitian, kesabaran dan kemauan belajar mengenai tembakau menjadi hal dasar yang harus dimiliki agar dapat memilah dan memastikan hanya tembakau terbaik yang dipakai.

Tugas dan Tanggung Jawab :

1. Melakukan grading tembakau
2. Membuat laporan atas hasil grading yang dilakukan
3. Memberikan saran perbaikan untuk kegiatan grading dan perawatan tembakau

Kualifikasi :

Jika Anda tertarik dengan segala sesuatu mengenai tembakau, maka Anda orang yang tepat untuk posisi ini. Lulusan sarjana dengan kategori sangat memuaskan dari bidang studi Bioteknologi, Biologi, Pertanian, dan Farmasi, mempunyai rasa ingin tahu yang besar, mau belajar tentang tembakau dan rokok serta bersedia mencoba produk untuk mengevaluasi kualitas tembakau. Anda juga harus mempunyai kemampuan analisa dan logika yang tajam serta kemampuan komunikasi yang baik. Bersedia untuk ditempatkan di Kudus dan ditugaskan ke luar kota

6. Masih ada lowongan lainnya, cek berkala melalui link lamar di bawah.

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Djarum, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL