Loker S1 Semua Jurusan : Account Executive Tribun Network APRIL 2021

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Tribun Network membuka lowongan pekerjaan posisi Account Executive untuk area Jabodetabek. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet Tribun Network. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Tribun Network sebagai salah satu pilar media untuk menggantikan nama lama Regional News KG Media diresmikan oleh Kompas Gramedia (KG), sebagai sang induk Tribun, per 1 Juli 2020.

Dulu juga dikenal sebagai Persda (Pers Daerah) atau Group of Regional Newspaper (GoRN). Saat ini, Tribun Network mengelola 25 surat kabar harian dan sedikitnya 45 jaringan website berita di bawah jaringan Tribunnews.com, dan diperkuat oleh lebih dari 500 jurnalis di lebih dari 260 kabupaten dan kota di Indonesia.

Lowongan Kerja Account Executive Tribun Network APRIL 2021

Lowongan terbit pada 19 April 2021

Kualifikasi :

1. Pendidikan Minimal S1 SEMUA JURUSAN
2. Memiliki pengalaman 1 tahun dibidang yang sama, LULUSAN BARU BOLEH MELAMAR
3. Tertarik bekerja di bidang penjualan (Sales & Marketing)
4. Target Oriented
5.Memiliki kemampuan presentasi yang baik
Atraktif, percaya diri & komunikasi yang baik
6. Mampu memperluas & menjaga jejaring
7. Domisili di wilayah JABODETABEK, Khusunya di Jakarta dan Bogor

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

Link Lamar >> Jobstreet.co.id

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Bersedia ditempatkan di Tangerang, Banten
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Tribun Network, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL