Lowongan Kerja SMK Otomotif di PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia : QC Assembly

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) adalah calon produsen mobil yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Perusahaan ini bersama PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang menangani penjualan, merupakan anak usaha dari Hyundai Motor Company. HMMI merupakan penerus dari PT Hyundai Indonesia Motor, sebuah perusahaan lokal yang memegang hak untuk merakit mobil Hyundai di Indonesia sejak tahun 1996, sementara HMID merupakan penerus dari PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), sebuah perusahaan lokal yang menjadi distributor mobil Hyundai di Indonesia mulai tahun 1999 hingga 2021.

Pabrik baru yang dibangun di lahan seluas 77,6 hektar di Cikarang, rencananya mulai beroperasi penuh pada semester kedua tahun 2021 dengan produksi tahunan 150.000 unit mobil. Separuh dari jumlah tersebut rencananya akan diekspor ke negara lain di Asia Tenggara. Total investasi pabrik baru ini adalah US$1,55 juta (Rp 21,7 triliun) dengan pengembangan produk hingga tahun 2030.

Desember 2020, PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia membuka lowongan untuk posisi :

QC Assembly

Kualifikasi:

1. Pendidikan minimal SMA/SMK Otomotif.
2. Memiliki pengalaman sebagai driving test, drum test (Statistik).
3. Memiliki SKCK terbaru
4. Bersedia di tempatkan di kawasan Deltamas
5. Dapat bergabung secepatnya.

Segala proses Rekrutmen di PT.Hyundai Motor Manufacturing Indonesia tidak pernah memungut biaya sepeserpun, mohon slalu berhati-hati dan slalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Hanya kandidat yang masuk dalam kriteria yang akan kami proses.
SELURUH PROSES REKRUITMEN OPERATOR HYUNDAI HANYA MELALUI LINK DIBAWAH INI :

Sumber : Linkedin

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL