Lowongan Kerja Assistant Sales Staff (YL Tangerang 3) PT. Yakult Indonesia Persada

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, print dan biaya POS!

Bulan ini, Yakult Indonesia membuka lowongan pekerjaan posisi Assistant Sales Staff (YL Tangerang 3). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Jobstreet Official Yakult Indonesia. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Yakult Indonesia dengan nama perusahaan PT Yakult Indonesia Persada merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produsen minuman probiotik. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1990 di Indonesia sebagai pemegang lisensi dari Yakult Honsha Co., Ltd., Jepang. Bersama dengan perusahaan Yakult yang tersebar di seluruh dunia, Yakult Indonesia terus berusaha untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan bahagia. Dalam sejarahnya pada tahun 1930 dr. Minoru Shirota seorang dokter lulusan Kyoto Imperial University – Jepang berhasil menemukan bakteri asam laktat yang bermanfaat untuk menekan pertumbuhan bakteri merugikan yang hidup di dalam usus manusia. Bakteri ini kemudian dinamakan Lactobacillus casei strain Shirota.

PT Yakult Indonesia pada awal pendiriannya oleh dr. Minoru Shirota dengan dedikasinya yang tinggi untuk memberikan kontribusi terhadap kesehatan masyarakat, pada tahun 1935 dr. Shirota berhasil menciptakan minuman probiotik Yakult yang mengandung bakteri berguna Lactobacillus casei strain Shirota yang bermanfaat bagi pencernaan manusia. 

Minuman ini kemudian dijual di Jepang dengan harga yang terjangkau. Karena itu, Yakult dikenal sebagai Pelopor Probiotik. Untuk mendukung usaha penelitian pada bakteri yang bermanfaat bagi kesehatan manusia, pada tahun 1967 didirikan Pusat Penelitian Mikrobiologi Yakult (Yakult Central Institute for Microbiology Research) di Tokyo, Jepang.

Lowongan Kerja Assistant Sales Staff (YL Tangerang 3) PT. Yakult Indonesia Persada

Lowongan kerja ini terbit pada 21-May-21

Kualifikasi : 

•Usia maksimal 28 tahun
•Pendidikan minimal D3/S1 Semua jurusan
•Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
•Memiliki SIM C
•Pengalaman kerja tidak mutlak
•Penempatan kerja di Tangerang 3

Tugas-tugas Pokok :

•Melakukan survei dan uji coba area
•Merekrut agen penjualan
•Melakukan pembinaan agen penjualan
•Meningkatkan kemampuan agen penjualan
•Bertanggung jawab terhadap aset perusahaan

Benefit:

•Gaji Pokok, Uang Makan, Uang Transport
•Insentif, Tunjangan Hari Raya, Bonus, Pelatihan dan Jenjang Karir

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR >> Via Jobstreet.co.id

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Assistant Sales Staff (YL Tangerang 3) di PT Yakult Indonesia Persada, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL