Info Lowongan Kerja Prima Freshmart Area Jateng bit.ly/seleksijatengdiy

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Prima Food International - Jawa Tengah membuka lowongan pekerjaan berbagai posisi. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Instagram PT Prima Food International - Jawa Tengah (@lokerprimafoodjateng). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT CHAROEN POKPHAND INDEONESIA Tbk (CPI) adalah perusahaan agribisnis, produsen pakan ternak, budidaya unggas dan pengolahn makanan berbahan baku ayam terbesar di Indonesia. Melalui anak perusahaannya PT PRIMAFOOD INTERNATIONAL, CPI berkomitmen mendistribusikan produk bermutu tinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan membuka gerai "PRIMA FRESHMART & KIOS UNGGAS" yang sudah memiliki ribuan cabang yang tersebar di Sumatera, Jawa dan Bali. 

Informasi Lowongan Kerja PT Prima Food International Area Jawa Tengah

LOWONGAN KERJA YANG DIBUKA :

1. Store Crew/Staf Toko (Prima Freshmart/Kios Unggas); 
2. Team Leader/Area Koordinator Area Jawa Tengah (Mobile untuk area Semarang, Kab. Semarang, Boyolali, Batang, Banyumas-Cilacap). Diutamakan berpengalaman;
3. Loss Prevention/Audit toko (Area Semarang) Wajib memiliki laptop & mahir Ms. Excel (VLOOKUP; HLOOKUP; IF, DLL);
4. Legal Staff S1 Hukum (Pidana/Perdata) sudah melaksanakan PKPA;
5. Kepala Hub (Pemalang-Pekalongan) pengalaman min 2 tahun sebagai SPV sales;
6. Motoris Hub(Area Semarang);
7. Team Event (Area Pati-Kudus & Area Sragen-Solo-Boyolali);
8. HR Rekruter dan Trainer

UNTUK MELAMAR SILAHKAN KUNJUNGI :


Untuk UPDATE POSISI TERBARU, persyaratan dan kriteria pelamar silakan cek di Instagram KLIK >> 🔗 @lokerprimafoodjateng

Kami sangat menganjurkan Anda untuk mengunjungi akun instagram di atas untuk memastikan ketersediaan posisi di atas. Selain itu bisa saja Prima Food melakukan update tentang tata cara melamar.

CATATAN

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Prima Food International - Jawa Tengah, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL