Info Lowongan Kerja Internal Audit Staff PT Clipan Finance Indonesia, Tbk - Jakarta

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Clipan Finance Indonesia Tbk membuka lowongan pekerjaan posisi Internal Audit Staff. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Clipan Finance Indonesia Tbk. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Clipan Finance Indonesia Tbk. atau selanjutnya disebut "Perseroan" pertama kali didirikan dengan nama PT Clipan Leasing Corporation berdasarkan Akta No. 47 pada 15 Januari 1982 yang dibuat dihadapan Kartini Muljadi, S.H., Notaris di Jakarta.

Sebagai perusahaan pembiayaan yang telah beroperasi selama lebih dari 3 (tiga) dekade di Tanah Air, Perseroan memiliki semangat dan komitmen kuat untuk selalu menjaga reputasi dan citra positif yang sudah terbentuk sampai saat ini. Selain itu, Perseroan juga terus berupaya memperkuat struktur permodalan agar senantiasa dapat menyediakan berbagai produk dan/atau layanan yang inovatif dan unggul kepada nasabah, seperti: pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna, dan sewa operasi.

Perseroan optimis dapat terus bersaing di industri pembiayaan nasional dengan berbekal pengalaman matang dan panjang, serta didukung oleh inisiatif strategi bisnis yang tepat sesuai best practice, ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional, serta terjalinnya sinergi bersama Panin Bank dan tersedianya kemampuan teknologi yang canggih dan terintegrasi.

PT Clipan Finance Indonesia Tbk merupakan Perusahaan pembiayaan terkemuka, terbesar dan terbaik yang memiliki kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia yang saat ini memberikan kesempatan pada profesional muda yang disiplin, dinamis dan memiliki integritas yang tinggi serta memiliki motivasi kerja yang baik dan siap ditempatkan diseluruh Wilayah Indonesia.

Info Lowongan Kerja Internal Audit Staff PT Clipan Finance Indonesia, Tbk - Jakarta

Terbit 29 Juni 2021

Deskripsi Pekerjaan

•Menyiapkan data Pra Audit.
•Melaksanakan Audit Programme and Procedure terhadap proses operasional di Kantor Pusat, Cabang dan Unit Bisnis Lainnya.
•Membuat Daily Activities Report.
•Membuat Audit Report yang akurat dan komprehensif yang memuat hasil temuan audit, Analisa Akar Permasalahan (Root Causes Analysis) serta •Rekomendasi Audit (by design & by operational).
•Membuat dan Mengisi Audit Checking & Scoring. 

Kualifikasi :

•Pendidikan S-1 segala jurusan diutamakan jurusan Akuntansi.
•Fresh graduate atau pengalaman bekerja 1 tahun
•Mampu mengoperasikan Komputer dan Ms Office
•Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR >> Jobstreet.co.id

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Internal Audit Staff di PT Clipan Finance Indonesia Tbk, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL