Info Lowongan Kerja Staff Admin KPR PT Jasa Kelola Mandiri (Kabupaten Tangerang - Cisoka, Cikasungka, Serang)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Jasa Kelola Mandiri membuka lowongan pekerjaan posisi Admin KPR. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Website Official Jobstreet PT Jasa Kelola Mandiri. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Vista Land Group adalah Spesialis Pengembang Rumah Sederhana yang telah merintis proyek-proyek perumahan sejak tahun 2007. Dimulai dari lahan seluas 5ha Vista Land Group telah berhasil dengan kerja keras membuahkan proyek perdana perumahan tipe 21 yang mendapatkan respon luar biasa dari konsumen.

Menanggapi permintaan di daerah Cileungsi, Vista Land Group terus mengembangkan proyek-proyek di wilayah tersebut dan perlahan-lahan membangun reputasi sebagai Developer yang terpercaya dengan tingkat keberhasilan sold out 100% dan berhasil membangun sesuai spesifikasi dan waktu yang bahkan melebihi ekspektasi konsumen pada saat itu.

Business Develop yang hanya dirintis dengan awalnya 5 orang Staff, bertumbuh pesat hingga saat ini beranggotakan 100 orang anggota tim yang mendedikasikan waktu dan usahanya sebagai profesional spesialis Rumah Sederhana yang kini telah membangun dan menjual 13,532 unit rumah dengan total lahan 166,7ha di 20 lokasi proyek yang tersebar di Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Cikarang

Sebagai salah satu puncaknya dari pencapaian Vista Land Group adalah dengan memenangkan BTN Award sebagai penyalur Kredit Pemilikan Rumah (KPR) RSS Terbanyak pada tahun 2012 dan 2013 yang dalam satu tahun memecahkan jumlah record pengadaan Akad terbanyak.

Dengan modal pengalaman, kompetensi, visi, dan terutama kepercayaan reputasi yang telah dibangun Vista Land Group terus mengembangkan usahanya sebagai salah satu Developer Rumah Sederhana yang paling terpercaya di Indonesia.

Info Lowongan Kerja Staff Admin KPR PT Jasa Kelola Mandiri  (Kabupaten Tangerang - Cisoka, Cikasungka, Serang) 

Terbit 30 Juni 2021

Deskripsi Pekerjaan :

•Bersama dengan Project Manager : bertanggung jawab atas keabsahan kas
•Berperan sebagai customer service untuk konsumen (memberikan informasi mengenai promo, legalitas, fasilitas kepada konsumen, dsb)
•Melakukan penagihan cicilan uang muka secara berkala kepada konsumen
•Mendampingi konsumen dalam pengisian form-form terkait dengan perumahan (Surat Pemesanan Rumah, Form Komplain, Kuesioner Kriteria Konsumen, dsb)
•Membuat & menyimpan/filing tanda terima pembayaran/penyerahan data konsumen
•Menerima data konsumen serta memastikan kelengkapannya
•Mengupdate stock kavling secara berkala
•Menghubungi konsumen untuk jadwal wawancara dan akad kredit
•Memastikan ketersediaan stok brosur, daftar harga dan semua formulir yang dibutuhkan
•Melakukan verifikasi persyaratan KPR konsumen (termasuk pembayaran DP, dsb)
•Me-follow up ke bank mengenai status KPR konsumen

Persyaratan :

•18 - 30 Tahun
•Minimal lulusan SMA/SMK
•Menguasai Ms. Office
•Cekatan, teliti, disiplin, rapih
•Penempatan di Cisoka/Cikasungka/Serang
•Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bagian Administrasi/Customer Service/KPR, terbuka juga untuk fresh graduate
•Pengalaman di developer/perumahan lebih disukai
•Bersedia untuk mengikuti proses wawancara di kantor pusat Alam Sutera

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR >> Jobstreet.co.id

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Jasa Kelola Mandiri, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL