Info Lowongan Kerja SOP Analyst Nusantara Sakti Group (Fresh Graduate Are Welcome)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini,  Nusantara Sakti Group membuka lowongan pekerjaan posisi SOP Analyst. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet Nusantara Sakti Group. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT. Nusa Surya Ciptadana merupakan lembaga pembiayaan kendaraaan bermotor dan mobil yang merupakan bagian dari Nusantara Group didirikan pada tahun 2000 serta disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia pada 27 April 2001. PT. Nusa Surya Ciptadana memiliki cabang di 93 lokasi yang tersebar di 28 propinsi di Indonesia.

NSC Finance mulai Agustus 2004 membiayai mayoritas kredit di authorized dealer sepeda motor Honda PT. Nusantara Sakti dan PT. Nusantara Surya Sakti yang merupakan “Sister Company” yang mempunyai cabang di 91 kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. NSC Finance mempunyai pangsa pasar sendiri yang 'captive' karena tergabung dalam group dealer sepeda motor sehingga dengan layanan satu atap ini akan mewujudkan konsep Nusantara Group berupa 3T yaitu Tercepat, Termudah, dan Terpercaya dalam bidang Kepemilikan Kendaraan Bermotor.

NSC Finance didukung oleh direksi PT. Nusantara Sakti dan PT. Nusantara Surya Sakti yang berpengalaman dalam penjualan sepeda motor sejak tahun 1962 dan pembiayaan sepeda motor sejak tahun 1984.

Info Lowongan Kerja SOP Analyst Nusantara Sakti Group (Fresh Graduate Are Welcome)

Terbit 31-May-21

Kualifikasi:

•Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Industri/Akuntansi/Bahasa/Sastra
•Usia maksimal 27 tahun
•Memiliki pengalaman di bidang yg sama minimal 1 tahun
Lulusan baru dipersilahkan melamar
•Terbiasa bekerja secara cepat, rapi dan terstruktur
•Mampu menjelaskan dalam tulisan dan jelas dan rapi
•Mampu mengoperasikan Ms. Office
•Paham mengenai alur

Tugas dan tanggung jawab:

•Melakukan koordinasi dengan divisi lain untuk pembuatan/revisi SOP
•Mempelajari alur yang ada di divisi untuk dituangkan ke dalam SOP
•Membuat/revisi SOP dengan kalimat detail dan mudah dipahami pembaca
•Penempatan di Head Office (Tomang, Jakarta Barat)

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

Link Lamar >> Jobstreet.co.id

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja SOP Analyst Nusantara Sakti Group, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL