Info Lowongan Kerja Banking Academy for IT PT Bank OCBC NISP, Tbk 2021

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Bank OCBC NISP membuka lowongan pekerjaan posisi Banking Academy For IT. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Kalibrr Bank OCBC NISPJadi  kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

About OCBC NISP

Bank OCBC NISP was established in Bandung in 1941 under the name Nederlandsch Indische Spaar en Bank Deposit. As per June 30th, 2020, Bank OCBC NISP serves its customers through 251 office networks in 57 cities in Indonesia, equipped with 625 Bank OCBC NISP ATM units that can be accessed in more than 190,000 ATM networks in Indonesia, as well as connected with more than 744 OCBC ATM networks Groups in Singapore and Malaysia.
Bank OCBC NISP also serves its customers through digital channels, including mobile banking and internet banking, both for individual and corporate. Bank OCBC NISP is one of many banks with the highest credit ratings in Indonesia, with idAAA (stable) rating from PT Pemeringkat Efek Indonesia (PEFINDO) and AAA(idn)/stable from PT Fitch Ratings Indonesia.

Info Lowongan Kerja Banking Academy for IT PT Bank OCBC NISP, Tbk

Uraian Tugas
 
OCBC NISP mencari lulusan baru dengan semangat untuk maju dalam lingkungan teknologi dan perbankan yang dinamis. Melalui program Akademi Perbankan untuk TI, persiapkan diri Anda untuk menjadi The One yang menghadirkan inovasi kepada masyarakat.

Jika Anda menemukan ketertarikan dalam memecahkan masalah dan memberikan hasil yang berdampak, Anda bisa menjadi The One yang dicari oleh OCBC NISP!

Kualifikasi:

•Lulusan baru jurusan komputer dan teknologi 
•IPK akhir minimal 3,00 / 4,00
•Pengalaman maksimal 2 tahun
•Lokasi kerja: Jakarta

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR >> Kalibrr.id

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Bank OCBC NISP, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL