Info Lowongan Kerja Lulusan Baru : Customer Service PT. Inovasi Wahana Anak (Happy Play)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT. Inovasi Wahana Anak (Happy Play) membuka lowongan pekerjaan posisi Customer Servis. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT. Inovasi Wahana Anak (Happy Play). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Happy Play dibawah PT. Inovasi Wahana Anak merupakan perusahaan ONE STOP SERVICE, melayani konsultasi, plan, design, pembuatan, installasi, dan maintenance.

PT. Inovasi Wahana Anak merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan bisnis playground anak-anak khususnya untuk indoor playground, outdoor playground, inflatable castle (rumah balon), rumah pohon, soft playground, baby gym, rubber mats, EPDM mats, waterpark waterboom, trampoline park, wahana bermain anak, dan playground playgroup.

Happy Play sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang permainan anak-anak dan sudah memasangkan playground diberbagai kota seperti : Jakarta, Medan, Surabaya, Aceh, Palembang, Duri, Kalimantan, Sulawesi dan berbagai kota dan daerah di Indonesia.

Happy Play selalu mengutamakan kualitas, dengan bahan baku berkualitas dan proses pembuatan yang terbaik dan berpengalaman, serta memperhatikan faktor keamanan bagi anak-anak. Untuk indoor playground, kami selalu mengunakan besi Galvanished yang anti karat sehingga lebih tahan lama dan terjamin kualitasnya. Semua bahan produk plastic kami diimpor dengan kualitas terbaik standard Food Grade.


Info Lowongan Kerja Customer Service PT. Inovasi Wahana Anak (Happy Play) Juli 2021

Tebrit : 30-Jul-21

Penempatan : Bogor, Cileungsi

Jika Anda adalah orang yang berkeinginan tinggi dan target oriented dengan kemampuan komunikasi yang mumpuni dan memiliki semangat pantang menyerah, maka kami PT Inovasi Wahana Anak menjadi tempat yang cocok bagi Anda

KUALIFIKASI

•Usia maksimal 26 tahun
•Pendidikan minimal D3 semua jurusan, IPK 3.00
Penampilan menarik dan ideal.
•Fresh Graduate boleh melamar / pengalaman min 1 tahun dibidang yang sama lebih diutamakan.
•Komunikatif.
•Service Oriented
•Dapat bekerja di bawah tekanan, Berorientasi terhadap pelayanan dan pencapaian target, •Memiliki integritas dan inisiatif yang tinggi
•Lebih disukai menguasai Ms. Office (Diutamakan Ms. Excel)

TANGGUNG JAWAB

•Membangun relasi yang baik dengan customer.
•Monitor pergerakan muatan barang pada customer dari awal booking sampai barang sampai di tujuan.
•Melayani pelanggan baik offline maupun online.
•Melakukan follow up dan promosi ke pelanggan.
•Melakukan koordinasi dengan divisi oprasional.
•Menyiapkan pesanan pelanggan.

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR :


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT. Inovasi Wahana Anak (Happy Play), Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL