Info Lowongan Kerja Customer Service PT Vivo Communication Indonesia

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Vivo Indonesia membuka lowongan pekerjaan posisi Customer Service. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Vivo Communication Indonesia. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Vivo adalah sebuah perusahaan elektronika asal Dongguan, Guangdong, Tiongkok. Perusahaan ini memproduksi ponsel pintar, perangkat sandang, dan layanan berbasis digital. Yang telah memiliki banyak cabang di berbagai daerah di Indonesia. PT. Vivo Mobile berkantor pusat di Dongguan, China merupakan sebuah perusahaan yang berfokus pada penelitian dan pengembangan, manufaktur dan penjualan smartphone di China. 

Vivo telah memiliki lebih dari 30.000 karyawan, lebih dari 200.000 outlet penjualan, dengan penjualan tahunan lebih dari 60 juta ponsel. Pada tahun 2013, Vivo mulai memasuki pasar internasional dan telah mendirikan kantor cabang di India, Indonesia, Malaysia, Thailand, Myanmar, Vietnam, Filipina, dan negara-negara lain.

Info selengkapnya tentang Vivo bisa kamu akses melalui www.vivo.com. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview

Info Lowongan Kerja Customer Service PT Vivo Communication Indonesia Agustus 2021

Penempatan : Jakarta

Terbit : 02 Agustus 2021

Deskripsi Pekerjaan

•Melayani customer yang datang ke Service Center (SC).
•Melakukan pendataan keuangan dan barang SC.
•Admin Sparepart.

Persyaratan:

•Usia maksimal 28 tahun.
•Pendidikan minimal S1, fresh graduate dipersilahkan.
•Memiliki pengalaman kerja di bidang smartphone.
•Memiliki kemampuan untuk menggunakan komputer dengan baik.
•Memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik.
•Disiplin, bertanggung jawab, ramah, dan sabar

*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

LINK LAMAR :

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Customer Service Vivo Indonesia, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL