Info Loker Staff Operational Supermarket PT Supra Boga Lestari Tbk (Ranch / Farmers Market)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Supra Boga Lestari Tbk (Ranch / Farmers Market) membuka lowongan pekerjaan posisi staff operasional. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Supra Boga Lestari Tbk (Ranch / Farmers Market). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.


PT Supra Boga Lestari Tbk (“Perusahaan”) didirikan pada tahun 1997 dan memulai usahanya pada tahun 1998 dengan membuka supermarket pertama dengan nama “Ranch Market”, yang awalnya merupakan lisensi dari Ranch Market USA. Selanjutnya, Perusahaan melakukan pembenahan dan pengembangan atas konsep Ranch Market sesuai dengan pasar dan gaya hidup masyarakat Indonesia, dan pada tahun 2010 Perusahaan telah memutuskan perjanjian lisensi tersebut dan membeli merk Ranch Market untuk digunakan sebagai merk supermarket Perusahaan di Indonesia.

Perusahaan bergerak di industri ritel, dalam kategori fast moving consumer goods (FMCG) dan specialty products, melalui format supermarket, dengan luas area sekitar 800 m2 sampai 4.000 m2. Supermarket Perusahaan menjual produk-produk kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan rumah tangga, antara lain beras, minyak goreng, gula pasir, susu, permen, rokok, barang-barang personal care, buah-buahan, sayur-sayuran, daging dan barang-barang olahan beku (ice cream and frozen food). Perusahaan memiliki dua brand supermarket yaitu Ranch Market dan Farmers Market. Ranch

Pada tahun 2012, Perusahaan melakukan penawaran umum atas 312.897.500 sahamnya kepada masyarakat dan mencatatkan seluruh sahamnya pada Bursa Efek Indonesia.

Sejak berdiri, Perusahaan menempatkan Ranch Market sebagai special store dengan konsep khusus, dengan target pasar kelas atas dan menengah atas, dan mengedepankan keunikan dan kualitas produk premium. Sesuai dengan tagline nya “It’s a Balanced Life”, Ranch Market dikembangkan tidak hanya untuk menyediakan produk berkualitas tinggi tetapi juga berusaha agar pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan karena interior yang berbeda dengan supermarket pada umumnya serta pelayanan yang prima (service excellence) dari team member Ranch Market.

Perusahaan senantiasa berusaha untuk terus mengembangkan pangsa pasar baru, oleh karena itu pada tahun 2007, Perusahaan membentuk konsep supermarket yang lain dengan nama “Farmers Market” dengan pangsa pasar kelas menengah ke atas. Produk – produk segar dan kualitas produk yang tinggi serta pelayanan yang prima bagi pelanggannya menjadi fokus utama Farmers Market. Farmers Market dikembangkan dengan konsep supermarket yang mempunyai area yang lebih luas, serta menyediakan beragam produk lokal yang lebih lengkap. Dengan tagline “Fresh and Friendly”, Farmers Market berkomitmen untuk menyediakan produk yang segar dan berkualitas tinggi, baik untuk produk fresh maupun groceries, serta memberikan pelayanan yang ramah bagi pelanggannya.

Info Loker Staff Operational Supermarket PT Supra Boga Lestari Tbk (Ranch / Farmers Market)

Agustus 2021

Penempatan :

•Jakarta Raya
•Jawa Barat
•Gresik
•Malang
•Balikpapan
•Ambon
•Tangerang

Terbit : 12 Agustus 2021

Deskripsi Pekerjaan

•Pendidikan minimal SMA / SMK, D3.
•Usia Maksimal 26 tahun.
•Fresh Graduate/Pengalaman kerja di Retail Supermarket diutamakan.
•Bersedia kerja shift.
•Customer service oriented.
•Bersedia mutasi di suluruh Indonesia.
•Penempatan All Store Ranch Market atau Farmers Market

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR :


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja staff operational di PT Supra Boga Lestari Tbk (Ranch / Farmers Market), Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL