INFO LOWONGAN KERJA MANAGEMENT TRAINEE (MT) PT  INDOMOBIL FINANCE INDONESIA

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Indomobil Finance Indonesia membuka lowongan pekerjaan posisi Management Trainee (MT). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Indomobil Finance Indonesia. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Indomobil Finance Indonesia (“Perseroan”) adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa pembiayaan kendaraan bermotor dan alat berat dengan bentuk pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan anjak piutang yang didirikan pada tahun 1993. Pada tahun 2003, setelah pengambilalihan saham Marubeni Corporation oleh Indomobil Grup maka Perseroan mengubah namanya menjadi PT Indomobil Finance Indonesia.

Melalui strategi bisnis yang terus diselaraskan dengan tuntutan perkembangan iklim usaha, Perseroan tetap menjaga komitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang handal dan terpercaya di Indonesia.

Info selengkapnya tentang PT Indomobil Finance Indonesia bisa kamu akses melalui www.indomobilfinance.com. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

INFO LOWONGAN KERJA MANAGEMENT TRAINEE (MT) PT  INDOMOBIL FINANCE INDONESIA OKTOBER 2021

This program is designed to develop our Future Leader(s) by providing knowledge & direct practice on our core business for about 12 months, which consits of in class& in the job training. You will be placed in various function in PT. INDOMOBIL FINANCE INDONESIA (IMFI) based on corporate's needs.

Requirements

•Max. 25 tahun
•Min. Bachelor Degree with GPA min. 3.40
FRESH GRADUATE or max. 1 year working experience
•Proven leadership & organizational activities
•Have business sense & drive for result
•Have a good communication skill
•Willing to be located throughout Indonesia is a MUST

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

Link Lamar >> Jobstreet.co.id

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Management Trainee (MT) di PT Indomobil Finance Indonesia, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL