Informasi Lowongan Kerja Fixed Income Administration PT Panin Sekuritas Tbk

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Panin Sekuritas Tbk membuka lowongan pekerjaan posisi Fixed Income Administration. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari official Jobstreet PT Panin Sekuritas Tbk. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PANIN SEKURITAS is one of the leading securities company that meets the critical financial needs of any investor, be they individuals, business enterprises, institutions or government bodies. Our advice is based on in-depth knowledge of our clients' investment needs.

PANIN SEKURITAS is committed to expand it's range of services to customers through the Internet. In this era of global finance and technological revolution, our company will continue to innovate both our management knowledge and technical skills in every aspect of our activities. Our professional management and expert staffs offer investors the resources necessary for all securities needs.

Info Lowongan Kerja Fixed Income Administration PT Panin Sekuritas Tbk

KESEMPATAN BERKARIR Perusahaan sekuritas nasional yang telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia membutuhkan pekerja yang terampil, dapat diandalkan dan dinamis pada posisi berikut :  Fixed Income Dealer

Deskripsi Pekerjaan

•Menawarkan produk fixed income (Bonds/Obligasi/SUN/SUKUK, baik pemerintah maupun swasta) sesuai kemampuan keuangan dan minat nasabah, baik nasabah institusi maupun retail.
•Mengikuti perkembangan kondisi pasar obligasi dan dapat menginformasikan kepada nasabah.
•Menjaga hubungan baik dan membangun relasi dengan calon nasabah, nasabah maupun supply side

Kualifikasi:

•Minimal S1 dengan IPK minimal 2.75
•Memiliki pengalaman pada industri dan posisi yang sama di Sekuritas atau perbankan ( treasury department atau sebagai Relationship Manager Funding yang spesialisasi di produk fixed income ) minimal 2 tahun
•Fresh Graduate yang memiliki ketertarikan thd dunia investasi, dapat melamar ke posisi ini
•Memahami produk fixed income, antara lain Bonds, Obligasi, SUN, SUKUK, baik pemerintah maupun swasta
•Memiliki jaringan kerja yang luas dan mampu menjalin hubungan baik dengan nasabah
•Berorientasi pada hasil / target dan komitmen bekerja sebagai tim

LINK LAMAR / SUMBER :


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan Fixed Income Administration di PT Panin Sekuritas Tbk, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL